Honda

Bikin Bangga! Dinkominfo Muba Raih Penghargaan TVRI Sumsel Award

Bikin Bangga! Dinkominfo Muba Raih Penghargaan TVRI Sumsel Award

Penghargaan TVRI Sumsel Award diserahkan langsung Kepala Stasiun TVRI Sumsel, Eflianty Analisa, kepada Kepala Dinas Kominfo Muba Herryandi Sinulingga-Dinkominfo Muba-

PALEMBANG, PALPRES.COM - Pemkab Musi Banyuasin melalui Dinas Komunikasi dan informatika Kabupaten Musi Banyuasin, meraih Penghargaan TVRI Sumsel Award, sebagai Mitra Terbaik Kerjasama PNBP 2024

Penghargaan itu diterima Instansi yang dipimpin Herryandi Sinulingga AP itu, buah dari kolaborasi penyampaian informasi kepada masyarakat Khususnya kepada masyarakat Sumatera Selatan dan Musi Banyuasin, melalui Penyampaian Infromasi Publik.

Hal ini membuktikan, bahwa Pemkab Muba konsisten dalam melaksanakan implementasi keterbukaan informasi publik kepada masyarakat.

Penghargaan bergengsi ini diserahkan oleh langsung Kepala Stasiun TVRI Sumsel, Eflianty Analisa kepada kepala Dinas Kominfo Muba Herryandi Sinulingga pada acara Mitra Gathering TVRI Sumatera Selatan di Hotel Aryaduta, Senin 22 Juli 2024.  

BACA JUGA:Ujicoba Penerapan Rekayasa Lalu Lintas Contraflow Belum Efektif, Satlantas Polrestabes Palembang Evaluasi

BACA JUGA:5 Hp Merek Infinix Ini Punya Desain Keren dan Spesifikasi yang Ga Kalah Dikelasnya!

Kadin Kominfo Herryandi Sinulingga mengakui, bahwa penghargaan tersebut diraih berkat dukungan dan komitmen pemimpin daerah.

Selain itu juga merupakan sumber energi bagi Dinas Kominfo Muba, dalam mewujudkan pelayanan yang baik bagi masyarakat.

“Penghargaan ini merupakan bukti konsistensi Pemerintah Kabupaten Muba, dalam memberikan pelayanan informasi bagi masyarakat.

Terlebih kebutuhan informasi merupakan kebutuhan pokok di zaman digital saat ini. 

BACA JUGA:Peningkatan Hotspot, Pemprov Sumsel dan 6 Pemkab di Sumsel Naikkan Status Siaga Darurat Karhutla

BACA JUGA: 3 Kriteria KPM yang Bansos PKH dan BPNT Tahap 3 Via PT.POS Indonesia Cair Duluan

Selain itu, saya juga mengajak masyarakat secara bersama-sama dengan Dinkominfo Muba, untuk membangun keterbukaan informasi publik di Kabupaten Muba.

Mari kita terus bersinergi dan berkolaborasi untuk kemajuan daerah kita Musi Banyuasin, melalui Tugas Pokok dan Fungsi kita masing masing ,” ujar Sinulingga.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: dinkominfo muba