Honda

Kiat Sukses Wardiah, Mitra KUR Bank Sumsel Babel Membangun Usaha Kedai Pempek 755, Eksis Hingga Sekarang

Kiat Sukses Wardiah, Mitra KUR Bank Sumsel Babel Membangun Usaha Kedai Pempek 755, Eksis Hingga Sekarang

Kiat Sukses Kedai Pempek 755, Mitra KUR Bank Sumsel Babel yang Masih Eksis Sejak 1986--

“Prinsipnya kalau hari itu tidak ada bahan baku yang sesuai, misal ikan gabus kosong, atau kuang fresh atau tidak masuk standar kami, ya kami pilih tidak jualan,” kata Wardiah, 12 Juni 2024. 

Wardiah tidak menampik, tidak sedikit pelaku usaha pempek yang terkadang mencampur olahan ikan demi produksi besar, bahkan menggadaikan cita rasa yang ditawarkan demi cuan.

BACA JUGA:Resep Pempek Ikan Tanpa Telur Tekstur Lembut, Bahannya Simpel, Bisa Untuk Stok di Kulkas

BACA JUGA:Resep Pempek Keriting Ekonomis yang Enak dari Ikan Gabus, Gampang Ini Cara Membentuk Pempek Agar Cantik

Pempek 755 tetap menjalankan usaha dengan sewajarnya semaksimal mungkin mempertahankan kualitas rasa sejak 1986, tahun pertama kali membuka kedai di kawasan Kertapati. 

Wardiah dan keluarga besar percaya bahwa, mereka tidak sekedar buka usaha lalu cari untung sebesar-besarnya, lebih dari itu mereka ingin konsisten membangun bisnis dan tidak ingin mengecewakan pelanggan. 

Apalagi, mereka yang sudah lama berlangganan hingga kini tetap memesan pempek meski sudah tinggal di luar kota bahkan ada pula yang sengaja kembali ke kedai hanya karena rindu icip-icip rasa Pempek 755.

“Angka 755 itu diambil dari tiga angka terakhir nomor telepon dan kode area yang sudah lama tidak aktif, pelanggan lama tahu angka itu,” tutur Siti Mastura anak ketiga Wardiah.

BACA JUGA:Resep Pempek Celimpungan yang Enak dan Gurih, Cara Membuatnya Mudah Hanya 30 menit, Cocok Jadi Ide Jualan

BACA JUGA:Buatnya Gampang, Ini Resep Pempek Ikan Khas Palembang, Cocok untuk Ide Jualan Harga 2 Ribuan

Nah, Pempek 755 ini adalah mitra Bank Sumsel Babel yang juga telah memperoleh fasilitas KUR Bank Sumsel Babel sehingga saat ini Pempek 755 cukup eksis di pasar domestik termasuk pengiriman ke sejumlah kota di Indonesia, termasuk Jabodetabek dan Bali.

 

Dapatkan update konten terkini dan terbaru setiap hari di Palpres.com. Ayo Gabung di Channel WhatsApp dengan cara klik link ini "Channel WA palpres.com".  

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: