Honda

Bati Akik Combong Putih Bisa Buka Aura Kecantikan, Simak 8 Khasiat Lainnya

Bati Akik Combong Putih Bisa Buka Aura Kecantikan, Simak 8 Khasiat Lainnya

Bati Akik Combong Putih Bisa Buka Aura Kecantikan Simak 8 Khasiat Lainnya--

PALPRES.COM- Halo para pecinta, penghobi dan kolektor batu akik Indonesia di manapun anda berada, pada kesempatan kali ini kita akan mengulas manfaat jenis batu akik combong putih, yuk simak ulasannya.

Batu akik combong putih mempunyai bentuk unik berupa lubang di bagian tengahnya yang terbentuk secara alami.

Pada dasarnya batu akik combong putih ini mempunyai kandungan mineral, sehingga bisa mempengaruhi beberapa jenis ion yang ada di sekitarnya.

Manfaat batu akik combong putih ini sangat berpengaruh pada tubuh manusia, khususnya jika sudah mengalami proses ritual tambahan atau didapatkan secara gaib, sehingga energi dan kekuatan yang dihasilkan melebihi dari batu permata pada umumnya.

BACA JUGA:Inilah Pesona Batu Akik Kalsedon, Kecerahan Warnanya Menggugah Selera Kolektor Mancanegara

BACA JUGA:Berkilau Seperti Cahaya Bulan, Inilah 5 Jenis Batu Akik yang Jadi Primadona Kolektor Permata 

Berikut ini adalah manfaat batu akik combong. 

1. Menciptakan aura tenteram 

Saat pemilik batu ini berada di kerumunan banyak orang maka tidak hanya mempengaruhi pemakai batu, tapi juga berpengaruh pada orang di sekitarnya yang juga merasa nyaman serta tentram berada di sekitar pemilik batu dalam waktu lama. 

2. Penglaris

Manfaat batu ini juga sangat baik untuk menarik para konsumen dalam berdagang seperti manfaat batu jilatan yang sangat baik digunakan para pekerja yang berhubungan dengan air atau laut, hal ini membuat dagangan akan lebih cepat laku dan Laris manis dijual.

BACA JUGA:Inilah Keistimewaan 6 Jenis Batu Akik Sulaiman yang Paling Diburu Kolektor, Ada yang Bisa Meningkatkan Derajat

BACA JUGA:Inilah Batu Akik Naga Sui, Pesona Keindahannya Menyejukkan Pandangan Mata 

Beberapa pekerjaan yang cocok untuk memakai batu ini diantaranya adalah juru kampanye, pedagang, penyanyi, presenter dan sebagainya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: