Honda

Jepang vs Spanyol: Samurai Biru Kalah 0-3, Fermin dan VAR Membawa La Roja ke Semifinal Olimpiade Paris 2024

Jepang vs Spanyol: Samurai Biru Kalah 0-3, Fermin dan VAR Membawa La Roja ke Semifinal Olimpiade Paris 2024

Fermin Lopez mencetak dua gol luar biasa, meskipun Spanyol juga terbantu oleh keputusan VAR yang kontroversial, saat mereka mengalahkan Jepang 3-0 di Lyon--sefutbol

Hosoya berhasil digagalkan oleh penjaga gawang Spanyol, Arnau Tenas, namun La Roja menambah kemenangan yang meyakinkan ketika kapten Abel Ruiz mencetak gol dari jarak dekat setelah Jepang gagal untuk mengamankan bola mati.

Tendangan Kota Takai membentur mistar gawang dalam satu usaha terakhir yang tidak membuahkan hasil untuk Jepang, dan Spanyol akan mempersiapkan diri untuk pertandingan empat besar melawan Maroko.

BACA JUGA:Antonio Nusa Pemain Muda Incaran Lini Depan Juventus Ternyata Berasal Dari Negara Ini

BACA JUGA:Balik dari Monza Inter Kembali Meminjamkan Pemain Muda Berbakat ke Marseille, Kesepakatan Segera Selesai!

Fermin Luar Biasa

Spanyol memastikan satu tempat di semifinal turnamen sepak bola putra Olimpiade berkat kemenangan telak 3-0 atas Jepang pada laga perempat final hari Jumat di Lyon--sefutbol

Spanyol memiliki salah satu tim terkuat di turnamen ini, dan Fermin mungkin merupakan pemain yang paling menonjol.

Dia menunjukkan semua kualitasnya dengan tendangan jarak jauhnya yang fantastis, yang berasal dari gabungan gol yang diharapkan (xG) hanya 0,03.

Fermin melakukan lima tembakan secara total, dan mencapai target dengan empat di antaranya, saat ia pindah ke posisi kedua dalam daftar pencetak gol terbanyak dengan tiga gol, di belakang Soufiane Rahimi dari Maroko.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: