Honda

Pemprov Sumsel Ajak ILUNI UI Untuk Sumbangkan Ide Dan Inovasi Untuk dalam Pembangunan di Sumsel

Pemprov Sumsel Ajak ILUNI UI Untuk Sumbangkan Ide Dan Inovasi Untuk dalam Pembangunan di Sumsel

ajak iluni ui dalam sumbangakan ide dan inovasi pemprov sumsel buka Ui Half Marathon 2024 dan Waste Art Open--Humas Pemprov Sumsel

"Kemarin kita ketemu IMA Sumsel yang anggotanya terdiri dari para tokoh nasional. Mereka juga semangat untuk membantu kita dalam berbagai program infrastruktur, pembangunan Pelabuhan Tanjung Carat, Masjid Sriwijaya, UMKM, serta peningkatan petanian dan nelayan. Teman-teman bisa ikut sesuai kapasitas masing-masing, "tuturnya 

Pelaksanaan kegiatan ini Elen harapkan dapat meningkatkan silaturahmi sekaligus sarana menjalin kerjasama yang baik dari para alumni UI.

BACA JUGA:Berikut 7 Manfaat Buang Nangka Untuk Kesehatan, Nomor 5 Bisa Mencegah Kanker

BACA JUGA:Tenggelamkan 14 Desa, Jawa Barat Bangun Bendungan Terbesar di Asia Tenggara, Segini Anggarannya

dalam memberikan ide, inovasi dan berbagai program yang bermanfaat bagi masyarakat untuk dikerjakan bersama Pemda.

Sementara itu, Sekjen ILUNI Fakultas Ekonomi UI, Freddy Hendra Jaya, ungkapkan kegiatan ini merupakan rangkaian road to UI Half Marathon 2024 yang puncak acaranya akan dilaksanakan  di kampus UI Depok  pada 8 September 2024.

"Jumlah peserta sudah sold out total 6 ribu peserta dalam waktu tidak sampai sebulan yang bearti animo masyarakat berlari sangat antusias. Terima kasih atas atensi ramah tamah dari masyarakat Sumsel saya berharap semoga ini satu langkah baik agar eventnya nanti berjalan lancar, "katanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: