Honda

Jokowi dan Prabowo Tinjau Langsung Progres Pembangunan IKN, Presiden Jokowi: Berjalan Sesuai Harapan

Jokowi dan Prabowo Tinjau Langsung Progres Pembangunan IKN, Presiden Jokowi: Berjalan Sesuai Harapan

Presiden Joko Widodo didampingi Menteri Pertahanan yang juga Presiden terpilih 2024-2029 Prabowo Subianto meninjau langsung progres pembangunan IKN, Kabupaten Penajam Paser Utara, Provinsi Kalimantan Timur, pada Senin pagi, 12 Agustus 2024. -Muchlis Jr-BPMI Setpres

PALPRES.COM - Presiden Jokowi dan Menteri Pertahanan (Menhan) Prabowo Subianto meninjau langsung progres pembangunan Ibu Kota Negara (IKN).

Hal ini dilakukan sebelum dilaksanakannya Sidang Kabinet di IKN. 

Jokowi pun memberikan tanggapan positif mengenai progres pembangunan IKN dan menyatakan bahwa proyek tersebut berjalan sesuai dengan harapan.

Mengawali kegiatannya di Ibu Kota Nusantara (IKN), Kabupaten Penajam Paser Utara, Provinsi Kalimantan Timur, pada Senin pagi, 12 Agustus 2024. 

BACA JUGA:4 Film yang Wajib Kamu Tonton Pada Minggu Ini, Dari Komedi Hingga Horor, Jangan Kelewat Ya!

BACA JUGA:Polres Ogan Ilir Fokus Dalam Tingkatkan Patroli yang Berada dikawasan Rawan Karhutla

Presiden Joko Widodo didampingi langsung Menteri Pertahanan yang juga Presiden terpilih 2024-2029 Prabowo Subianto meninjau langsung progres pembangunan IKN. 

Keduanya berjalan bersama-sama melihat sejumlah infrastruktur yang sedang dibangun dan berhenti sejenak di area Grande untuk mendapatkan gambaran lebih jelas tentang perkembangan proyek tersebut.

Dari area tersebut, keduanya tampak meninjau pembangunan Istana Negara, area sumbu kebangsaan, hingga gedung sejumlah kementerian koordinator. 

Presiden Jokowi pun memberikan tanggapan positif mengenai progres pembangunan IKN dan menyatakan bahwa proyek tersebut berjalan sesuai dengan harapan.

BACA JUGA:Menpora Dito Bersama Ketum PSSI Erick Thohir Tinjau National Training Center PSSI di IKN

BACA JUGA:Airlangga Mundur dari Ketum Golkar, Jusuf Hamka: Saya Tau Dalangnya

“Ya udara sejuk, udara bersih sesuai yang kita impikan bahwa kita ingin sebuah ibu kota yang green, baik energinya, baik kendaraan listriknya, baik lingkungannya, udaranya, semuanya, sudah bagus,” ujar Presiden dalam keterangannya usai peninjauan.

Senada, Menhan Prabowo juga merasakan hal serupa. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: