Honda

Drama Action Terbaru 'Made In Korea' Segera Tayang di Disney+ Hotstar, Dibintangi Hyun Bin dan Jung Woosung

Drama Action Terbaru 'Made In Korea' Segera Tayang di Disney+ Hotstar, Dibintangi Hyun Bin dan Jung Woosung

Drama Action Terbaru 'Made In Korea' Segera Tayang di Disney+ Hotstar, Dibintangi Hyun Bin dan Jung Woosung-VAST Entertainment, Artist Company-

PALPRES.COM- Kekuatan dan hasrat bertemu dalam ‘Made In Korea’, Drama action baru yang akan hadir secara eksklusif di Disney+ Hotstar.

Drama action terbaru ‘Made In Korea’ akan dibintangi oleh bintang ternama Korea, Hyun Bin dan Jung Woosung

Serial terbaru yang akan tayang di Disney+ Hotstar ini akan menghadirkan tayangan yang mendebarkan tentang pengejaran kekayaan dan kekuasaan seorang pria. 

Kita akan melihat dua bintang terbesar Korea akan beradu akting dalam pertarungan dramatis di layar kaca. 

BACA JUGA:Park Shinhye jadi Hakim Kerasukan di Serial Drakor Terbaru ‘The Judge From Hell’, Catat Tanggal Penayangannya

BACA JUGA:Serial Action Thriller ‘The Tyrant’ Tayang 4 Episode Sekaligus di Disney+ Hotstar

Made In Korea mengambil latar belakang tahun 1970-an yang penuh gejolak, merupakan serial crime thriller yang memukau tentang Kitae, seorang pria yang dipenuhi hasrat untuk mendapatkan kekayaan dan kekuasaan, serta Geonyoung, seorang jaksa  gigih yang selalu menghalanginya. 

Selalu berselisih, keduanya menemukan diri mereka terlibat dalam sebuah insiden yang menentukan era dan akan mengubah masa depan mereka selamanya.  

Dibintangi oleh Hyun Bin (“Crash Landing On You”, “Confidential Assignment”) sebagai Kitae, dan Jung Woosung (“12.12: The Day”, “Hunt”) sebagai Geonyoung.

Serial ‘Made in Korea’ ditulis oleh Park Eunkyo yang juga penulis “Sea of Tranquility” dan “Mother” dan Park Joonseok yang juga penulis skenario “A Normal Family”.

BACA JUGA:Kumpulan Adegan Romantis Jung Jihoon dan Kim Haneul dalam Serial Penuh Konspirasi ‘Red Swan’

BACA JUGA:Weekend Telah Tiba! Ini Rekomendasi Film dan Serial yang Wajib di Tonton

Drama action terbaru ini disutradarai oleh Woo Minho dengan serial terdahulunya “The Man Standing Next” dan “Inside Men”, serta diproduksi oleh Hive Media Corp (“Inside Men”, “The Man Standing Next”, “Seoul Spring”).

Serial Made in Korea adalah serial Korea terbaru yang diumumkan sebagai bagian dari pilihan cerita APAC yang tidak boleh dilewatkan di Disney+ Hotstar. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: