Honda

Penghargaan SKK Migas Award 2024 Diborong Subholding Upstream Pertamina

Penghargaan SKK Migas Award 2024 Diborong Subholding Upstream Pertamina

PT Pertamina Hulu Energi (PHE) sebagai Subholding Upstream Pertamina patut berbangga atas capaian dan kinerja dari seluruh anak perusahaan dan afiliasinya-Istimewa-

BACA JUGA:Dorong Realisasi Pengeboran, SKK Migas - KKKS Sumbagsel Monitoring Kesiapan Tajak Sumur Pengeboran Tahun 2023

Dalam malam penghargaan SKK Migas Award 2024 ini juga diberikan penghargaan kepada para KKKS yang mengikuti kompetisi pekan olahraga Hulu Migas. 

Subholding Upstream Pertamina dan anak perusahaan berhasil memenangkan sejumlah cabang olahraga yang dipertandingkan dalam Pekan Olahraga Hulu Migas 2024.

Diantaranya cabang olahraga bulu tangkis, tenis meja putri, basket, tenis lapangan, dan mini soccer. 

Dalam sambutannya, Kepala SKK Migas, Dwi Soetjipto menjelaskan bahwa kegiatan ini merupakan upaya SKK Migas dalam menjaga ketahanan energi nasional.

BACA JUGA:Mengecek Lifting Migas , PHI dan SKK Migas Datangi Wilayah Kerja Pertamina Hulu Mahakam di Kalimantan Timur

BACA JUGA:Ini Bantuan SKK Migas - Medco E&P Grissik Ltd Bagi Mahasiswa Asal Muba

"Kita mensupport kontraktor di bidang usaha hulu migas dan melihat performance para kontraktor yang telah achieve dalam kinerjanya.

Sekaligus menjalin silaturahmi yang membangun networking yang lebih baik lagi," jelasnya.

Di tempat terpisah, Direktur Utama PHE selaku Subholding Upstream Pertamina, Chalid Said Salim, menyampaikan rasa bangganya atas kinerja yang telah dicapai oleh seluruh entitas yang ada di lingkungan Subholding Upstream Pertamina. 

"Kami sangat bersyukur mendapatkan perhatian penuh dan apresiasi dari pihak stakeholder khususnya SKK Migas yang selama ini berjalan bersama dan memberikan kepercayaan. 

BACA JUGA:Keren, 2 Anak Perusahaan PHI Borong 5 Penghargaan dari SKK Migas, PHM Raih The Best PSC 2023

BACA JUGA:SKK Migas Dorong Penggunaan Produk Negeri Menuju Pertumbuhan Ekonomi Berkelanjutan

Serta terus memberikan banyak masukan dan kesempatan bagi kami untuk terus meningkatkan kinerja demi mengawal dan menjaga ketahanan energi," ungkapnya.

SKK Migas Award 2024 ini digelar sebagai malam selebrasi 22 tahun SKK Migas yang telah mengawal kegiatan usaha Hulu Migas nasional dengan mengundang para KKKS.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: