Honda

KPU OKI Gelar Deklarasi Kampanye Damai Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati OKI 2024

KPU OKI Gelar Deklarasi Kampanye Damai Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati OKI 2024

KPU OKI gelar deklarasi kampanye damai pemilihan bupati dan wakil bupati OKI 2024-PALPRES.COM-

KAYUAGUNG, PALPRES.COM - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI) menggelar Deklarasi Damai di Pilkada Serentak Tahun 2024.

Kegiatan ini diselenggarakan di Halaman GOR Biduk Kajang Kayuagung dengan dihadiri Paslon Muchendi - Supriyanto dan Dja'far Shodiq - Abdiyanto serta ratusan pendukungnya, Selasa 24 September 2024.

Selain dihadiri Ketua KPU OKI Muhammad Irsan beserta komisioner lainnya, turut hadir juga Pj Bupati OKI Ir Asmar Wijaya.

Ketua DPRD OKI, Kapolres OKI AKBP Hendrawan Susanto, Dandim 0402/OKI Letkol Inf Yontri Bhakti dan Kajari OKI Hendri Hanafi.

BACA JUGA:Bansos PKH dan BPNT Peralihan Pos Ke Himbara Langsung Cair 3 Bulan, Bagaimana Alokasi Oktober - Desember?

BACA JUGA:Harga Emas Antam dan UBS di Pegadaian Hari Ini 24 September 2024 Kompak Turun

Ketua Bawaslu OKI, Romi Maradona beserta komisioner dan sejumlah tamu undangan lainnya juga menghadiri Deklarasi Kampanye Damai Pilkada OKI 2024.

Dalam sambutannya, Ketua KPU OKI Muhammad Irsan menuturkan, pada 22 - 23 September 2024 KPU OKI telah melakukan rapat pleno terbuka paslon bupati dan wakil bupati OKI 2024, serta pengundian nomor urut.

Dimana Paslon Nomor Urut 1 yakni HM Dja'far Shodiq - Abdiyanto dan Nomor Urut 2 yaitu H Muchendi Mahzareki - Supriyanto.

Secara eksplisit, kampanye merupakan ajang sosialisasi para paslon dan menyampaikan program kerja, untuk itu ada baiknya proses ini diikuti dengan damai, serta siap menang dan siap kalah.

BACA JUGA:5 Zodiak yang Terlihat Menakutkan Tapi Berhati Bagaikan Malaikat, Nomer 4 Pasti Ga Kamu Sangka!

BACA JUGA:5 Tips Jitu Untuk Seimbangkan kolestrol Ditubuh Saat Menyantap Seafood, Kamu Wajib Catat Ya!

Muhammad Irsan menegaskan, setelah dilakukannya deklarasi damai ini Paslon bupati dan wakil bupati OKI bersama tim pendukungnya serta simpatisan untuk santun dalam mencari dukungan dari masyarakat.

Irsan juga mengucapkan terimakasih atas dukungan dari berbagai pihak yakni TNI-Polri dalam mengamankan segala kegiatan jelang Pilkada serentak 2024.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: