Honda

Drama Crime Korea 'Gangnam B-Side' Tayang Perdana di Disney+ Hotstar, Catat Tanggalnya

Drama Crime Korea 'Gangnam B-Side' Tayang Perdana di Disney+ Hotstar, Catat Tanggalnya

Ji Chang Wook akan berperan dalam drama crime korea terbaru berjudul Gangnam B-Side yang akan tayang 6 November 2024 di Disney+ Hotstar--

PALPRES.COM- Setelah dikesampingkan oleh rekan-rekannya, seorang detektif akan dipaksa kembali ke garis depan dalam “Gangnam B-Side” - drama crime yang tidak boleh dilewatkan yang akan tayang pada 6 November 2024, secara eksklusif di Disney+ Hotstar.

Ditolak oleh rekan-rekannya dan diasingkan dari keluarganya, detektif Kang Dongwoo membuat nama untuk dirinya sendiri dengan menangkap rekan-rekan sesama petugas atas tuduhan korupsi.

Dibekukan oleh mereka yang tersisa, Dongwoo terpaksa membangun kembali kehidupannya di sebuah pos terpencil di pedesaan.

Namun ketika teman putrinya hilang, detektif paria ini akan terseret kembali ke dalam kebobrokan saat ia berusaha keras untuk menyelamatkan gadis tersebut dari bahaya obat terlarang, eksploitasi, dan masih banyak lagi.

BACA JUGA:Park Shinhye jadi Hakim Kerasukan di Serial Drakor Terbaru ‘The Judge From Hell’, Catat Tanggal Penayangannya

BACA JUGA:Rekomendasi Drakor Tema Romansa Kantor Terbaik Sepanjang Masa, Cocok Buat Kamu yang Lagi Cinlok

Sebuah drama delapan bagian dengan dua episode yang akan dirilis setiap minggu hingga 27 November 2024, “Gangnam B-Side” dibintangi oleh Jo Woojin (“Narco-Saints”, “Mr. Sunshine”) sebagai detektif Kang Dongwoo.

Dalam serial ini, aktor Ji Changwook (“The Worst of Evil”, “Backstreet Rookie”) juga akan berperan sebagai penegak hukum jalanan Yoon Gilho.

Sementara Ha Younkyoung (“Extraordinary Attorney Woo”, “See You In My 19th Life”) sebagai jaksa penuntut Min Seojin, dan Kim Hyungseo (“The Worst of Evil”, “Hopeless”) sebagai gadis yang sedang dalam pelarian, Kim Jaehee.

Serial ini ditulis oleh Joo Wonkyu (“Argon”, “The Lies Within”) dan disutradarai oleh Park Noori (“Money”, “The Berlin File”).

BACA JUGA:Disney+ Hotstar Ajak Penggemar Drakor ke Korea, Kunjungi Lokasi Syuting Ikonik Moving dan The Worst of Evil

BACA JUGA:Rekomendasi 5 Drakor Tema Kerajaan Terbaik, Dari Romansa Hingga Perpolitikan Dinasti Korea

Setelah dirilis, “Gangnam B-Side” akan bergabung dengan banyak serial Korea lainnya yang telah diluncurkan di Disney+ Hotstar tahun ini.

Serial Gangnam B-Side diharapkan dapat melanjutkan momentum positif dan kesuksesan dari daftar konten APAC tahun 2023, yang menampilkan serial populer termasuk “Moving”, “Big Bet”, dan “The Worst of Evil”.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: