RDPS
Honda

Drama Crime Korea 'Gangnam B-Side' Tayang Perdana di Disney+ Hotstar, Catat Tanggalnya

Drama Crime Korea 'Gangnam B-Side' Tayang Perdana di Disney+ Hotstar, Catat Tanggalnya

Ji Chang Wook akan berperan dalam drama crime korea terbaru berjudul Gangnam B-Side yang akan tayang 6 November 2024 di Disney+ Hotstar--

Pada tahun 2024, judul-judul Korea dengan performa terbaik di Disney+ Hotstar wilayah Asia Pasifik termasuk “A Shop for Killers”, “Blood Free”, dan “Flex x Cop” (berdasarkan jumlah penayangan).

Saat ini drama korea “A Shop For Killers” menjadi serial yang paling banyak ditonton di Disney+ Hotstar wilayah Asia Pasifik pada tahun 2024 hingga saat ini (berdasarkan jumlah penayangan).

BACA JUGA:Rekomendasi 5 Drakor Tema Sekolah Tahun 2024 yang Wajib Kamu Tonton! Dari yang Menggemaskan hingga Menegangkan

BACA JUGA:Rekomendasi 7 Drakor yang Tayang di Bulan Juli 2024, Simak Sinopsis Lengkapnya, Bikin Kamu Ga Sabar Nonton

Disney juga telah mengumumkan bahwa beberapa serial orisinal Korea yang sangat dinanti-nantikan dijadwalkan akan tayang akhir tahun ini termasuk “Unmasked” dan “Light Shop”, serta drama dengan cerita berkualitas yang didukung oleh nama-nama bertalenta di tahun 2025 mendatang termasuk “Tempest”, “Low Life”, dan “Nine Puzzles”.

Saksikan dua episode pertama “Gangnam B-Side” mulai 6 November 2024, secara eksklusif di Disney+ Hotstar.

 

Dapatkan update konten terkini dan terbaru setiap hari di Palpres.com. Ayo Gabung di Channel WhatsApp dengan cara klik link ini "Channel WA palpres.com". 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: