Honda

Beda Dengan Yang Lain, Paslon Pemimpin Muara Enim No Urut 2 Mengutamakan Sowan Pada Kiyai dan Santri

Beda Dengan Yang Lain, Paslon Pemimpin Muara Enim No Urut 2 Mengutamakan Sowan Pada Kiyai dan Santri

Ilustrasi Edison sowan dengan para kiyai dan santri di Lubai Ulu-Ismail Pratama-palpres.com

pengurus MWC NU Lubai Ulu, Banom NU, Muslimat, hingga para ustad yang mengajar di pondok pesantren tersebut.

Dalam kata sambutan yang di sampaikan oleh Kyai Riyan Firdaus menyampaikan kalau kondisi pondok pesantren sekarang sedang merangkak.

BACA JUGA:Komitmen PEPC Zona 12 Bagi Warga Bojonegoro untuk Berinovasi, Langkah Ini Dilakukan

BACA JUGA:Suzuki Grand Vitara Jadi Mobil Ideal untuk Atasi Kemacetan, Ini Sederet Fitur Canggihnya

Karena itu, Kyai Riyan berharap jika pasangan calon Edison dan Sumarni terpilih menjadi Bupati dan Wakil Bupati Muara Enim dapat membantu pondok pesantren diKabupaten Muara Enim sesuai dengan  program dan Visi Misi yang telah dirancang oleh Paslon.

‘Dengan keadaan pondok pesantren yang saat sedang merangkak, kami berharap jika pasangan calon terpilih menjadi pemimpin Kabupaten Muara Enim bisa membantu pondok pesantren se-kabupaten Muara Enim sesuai dengan program dan Visi Misi yang dirancang oleh Pak Edison dan Ibu Sumarni’

Selaras dengan itu Edison menyampaikan akan menjalankan program yang bersifat pendidikan terutama untuk Pondok Pesantren yang lebih di upayakan dengan menggunakan dana APBD dengan tetap mengikuti aturan yang berlaku.

Seperti yang ada pada program strategisnya Edison menyampaikan akan memberikan bantuan mobil oprasional pesantren jika terpilih menjadi Bupati Kabupaten Muara Enim.

BACA JUGA:Kedutaan Besar Amerika Serikat Indonesia Buka Lowongan Kerja Terbaru, Gajinya Ternyata Mencapai Segini!

BACA JUGA:Ternyata Jenderal Tertinggi Garda Revolusi Iran Ikut Tewas Bersama Hassan Nasrallah

Selain itu, Edison juga menyampaikan kalau bantuan oprasional ini bukan hanya untuk pemerintah desa tapi juga untuk pendidikan termasuk pondok pesantren.

‘Insyaallah jika kami terpilih menjadi pemimpin Kabupaten Muara Enim, kami akan mengalokasikan 1 mobil 1 pesantren, BPJS Plus, dan seragam sekolah gratis untuk SD dan SMP dengan memberdayakan penjahit lokal yang ada di Kabupaten Muara Enim”

Selain itu, Edison juga menyampaikan kalau pasangan calon nomor urut 2 ini diusung oleh tiga partai yakni partai Nasdem, PDI, dan Partai Golkar serta meminta dukungan pada masyarakat Lecah pada tanggal 27 November 2024 mendatang.

Terakhir dalam sambutanya Edison menyampaikan jargonya yakni MEMBARA ‘Muara Enim Bangkit Rakyat Sejahtera’.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: