Honda

Pemkab Muba Dapat Nilai Predikat B Dalam Evaluasi SAKIP Award 2024

Pemkab Muba Dapat Nilai Predikat B Dalam Evaluasi SAKIP Award 2024

Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PAN-RB), Abdullah Azwar Anas, memberikan apresiasi kepada sejumlah daerah. -Kominfo Muba For Palpres.com-

Kami akan terus berupaya untuk meningkatkan kualitas pelayanan publik dan kinerja pemerintahan agar lebih baik lagi di masa mendatang,” ujar Apriyadi.

Sekretaris daerah tersebut menekankan pentingnya capaian ini sebagai motivasi bagi seluruh jajaran Pemerintah Kabupaten Muba untuk terus berinovasi dan meningkatkan kinerja, demi menjaga dan meningkatkan pencapaian di tahun-tahun mendatang.

BACA JUGA: SAKIP Berpredikat B, Pertahankan WTP 11 Kali Berturut-turut

BACA JUGA:Pemkab Muba Gencar Perbaiki Nilai SAKIP dan Reformasi Birokrasi

Lebih lanjut, Apriyadi menjelaskan bahwa kinerja ini merupakan hasil kerja keras dari seluruh jajaran Pemerintah Kabupaten Muba dalam menerapkan prinsip-prinsip tata kelola pemerintahan yang baik (good governance), penguatan manajemen kinerja, serta pengelolaan anggaran yang efektif dan efisien.

Harapannya, pencapaian ini dapat berkontribusi dalam mengatasi permasalahan sosial ekonomi, seperti penurunan angka kemiskinan ekstrem, peningkatan Indeks Pembangunan Manusia (IPM), investasi daerah, pembukaan lapangan kerja, serta penurunan angka pengangguran.

Dengan ini, Muba semakin memperkokoh langkahnya sebagai daerah yang terus berupaya mendorong peningkatan akuntabilitas kinerja dalam rangka mewujudkan pemerintahan yang lebih baik dan berorientasi pada kesejahteraan masyarakat serta setiap tahun nilai lebih baik dan meningkat.

“Ditargetkan tahun depan Muba bisa mendapatkan Nilai BB dan Nilai ini menjadi motivasi kita untuk memberikan pelayan terbaik buat masyarakat Muba,” pungkasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: