Honda

Wakil Bupati dan Sekda Pemkab Ogan Ilir Turun Langsung Tinjau Warga Kebanjiran

Wakil Bupati dan Sekda Pemkab Ogan Ilir Turun Langsung Tinjau Warga Kebanjiran

Wakil Bupati dan Sekda Pemkab Ogan Ilir Turun Langsung Tinjau Warga Kebanjiran.--

INDRALAYA, PALPRES.COM- Didampingi Sekda H Muhsin Abdullah, Wakil Bupati atau H Ardani turun langsung melakukan peninjauan lokasi warga kebanjiran di wilayah Kecamatan Muara Kuang, Kabupaten Ogan Ilir.

Terlihat, kedua pejabat Pemerintah Kabupaten atau Pemkab Ogan Ilir ini, secara bergantian untuk memantau kondisi warga yang mengalami kebanjiran, agar mereka bisa tetap beraktifitas.

Sekda Ogan Ilir H. Muhsin Abdullah misalnya, didampingi Kalaksa BPBD, Kepala Dinas Kesehatan, Kepala Dinas LH, Kepala Dinas PU PR.

Selain itu tampak juga didampingi camat Muara Kuang, meninjau lokasi banjir di beberapa desa di Kecamatan Muara Kuang, seperti Desa Kuang Anyar, Rantau Sialang, Srimenanti, Munggu.

BACA JUGA:Kue Lucu Labubu Banjiri Pengusaha Kue Palembang, Emang SeViral Apa Sih?

BACA JUGA:Sempat Hilang Karena Banjir Bandang Kini Supri Warga Lahat Kini Ditemukan Dengan Keadaan Tewas

Sekda memerintahkan agar pihak BPBD, Dinas Sosial dan dinas terkait lainnya agar mendata sesuai dengan tupoksinya masing-masing.

Beliau meminta agar segera aksen mengambil langkah-langkah untuk membantu dan meringankan korban bencana banjir.

Seperti membuat posko, menyiapkan dapur memobilisasi peralatan-peralatan untuk menampung pengungsian , menyiapkan tim Medis, dan lainnya.

“Semoga saja banjir cepat berlalu dan tidak terlalu menimbulkan dampak yang merugikan masyarakat," tutur H Muhsin Abdullah.

BACA JUGA:Badai Boris Bikin Kacau Eropa, Picu Banjir hingga Kebakaran Hutan

BACA JUGA:Inilah 3 Daerah Rawan Banjir di NTB, Nomor 1 Paling Parah

Usai Sekda H Muhsin Abdullah meninjau lokasi banjir pada hari berikutnya giliran Wabup H. Ardani meninjau langsung desa dalam Kecamatan Muara Kuang yang terkena dampak banjir.

Kedatangan Wabup  H. Ardani ke lokasi terdampak banjir, jumat sore, selain ingin melihat dari dekat warga yang terdampak banjir.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: