RDPS
Honda

Liga Inggris Liverpool vs Chelsea: The Blues dalam Performa Terbaik, Mampukah Arne Slot Mengatasinya?

Liga Inggris Liverpool vs Chelsea: The Blues dalam Performa Terbaik, Mampukah Arne Slot Mengatasinya?

Liverpool sebenarnya memiliki awal yang paling mudah dibandingkan tim Liga Inggris lainnya dan Chelsea, yang telah memenangkan empat dari enam pertandingan liga terakhir mereka pasti akan memberikan ujian yang lebih berat--S3M2FOOTBALL

BACA JUGA:RESMI! AFC Bakal Terima Laporan Wasit Bahrain Vs Indonesia

BACA JUGA:Preview Belgia vs Prancis: Kabar Tim,Susunan Pemain dan Prediksi Pertandingan UEFA Nations League

Tim yang Jago Tandang

Meskipun begitu, Chelsea bukanlah tim yang mudah ditaklukkan saat tandang, jadi jangan berharap untuk mengulangi kekalahan 4-1 musim lalu.

Faktanya, kedua tim ini merupakan satu-satunya tim yang memiliki tingkat kemenangan tandang 100% di Liga Primer musim ini (tiga kemenangan dari tiga pertandingan).

Hanya pada musim 2005-06 (empat) dan 2008-09 (delapan) Chelsea pernah memenangkan empat laga tandang pembuka mereka dalam satu musim liga.

BACA JUGA:Jerman vs Belanda: Preview, Kabar Tim, Susunan Pemain dan Prediksi Skor Pertandingan UEFA Nations League

BACA JUGA:Fadillah Arbi Aditama Siap Tampil Impresif di JuniorGP MotorLand Aragon 2024, Intip Persiapannya!

Sementara itu, Maresca, hanya ingin menjadi pelatih kelima yang memenangkan empat pertandingan tandang pertamanya di Liga Inggris, dengan salah satu dari empat pelatih sebelumnya yang melakukannya adalah Slot (juga Bobby Gould, John Gregory, dan Luiz Felipe Scolari).

Chelsea akan berusaha untuk menguasai bola, namun mereka mungkin akan lebih baik untuk bersabar dan menunggu saat yang tepat untuk melakukan serangan balik.

Kunci dari taktik tersebut adalah Cole Palmer dan Noni Madueke, yang telah menciptakan 15 kesempatan untuk satu sama lain di Liga Inggris musim ini, yang merupakan jumlah terbanyak di antara pasangan pemain lainnya.

Bahkan, empat asis dari Palmer untuk Madueke juga merupakan yang terbanyak dari seorang pemain untuk rekan setimnya sejauh musim ini. 

Meskipun dalam diri Nicolas Jackson dan pemain seperti Joao Felix, Pedro Neto dan Jadon Sancho, Chelsea memiliki banyak penyerang yang dapat menguji lini pertahanan Liverpool yang tangguh.

BACA JUGA:PSSI Undang Timnas Portugal untuk Lawan Indonesia? Kominfo Pastikan Hoax, Ini Buktinya!

BACA JUGA:FIX, Indonesia Masuk Jadwal MotoGP 2025, Balapan di Mandalika Oktober Tahun Depan

Pemain yang Harus Diawasi

Liga Inggris Liverpool vs Chelsea, Kedua tim harus saling mengawasi pergerakan lawan mereka, terutama kedua orang ini--kolase

Liverpool-Mohamed Salah

Salah telah mengumpulkan 4.1 xG di liga musim ini, yang merupakan yang tertinggi di antara semua pemain di skuat Liverpool. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: