RDPS
Honda

Liga Inggris Liverpool vs Chelsea: The Blues dalam Performa Terbaik, Mampukah Arne Slot Mengatasinya?

Liga Inggris Liverpool vs Chelsea: The Blues dalam Performa Terbaik, Mampukah Arne Slot Mengatasinya?

Liverpool sebenarnya memiliki awal yang paling mudah dibandingkan tim Liga Inggris lainnya dan Chelsea, yang telah memenangkan empat dari enam pertandingan liga terakhir mereka pasti akan memberikan ujian yang lebih berat--S3M2FOOTBALL

Dengan 231 kontribusi gol untuk Liverpool (159 gol, 72 assist), ia berada di urutan keenam dalam daftar sepanjang masa untuk kontribusi gol Liga Inggris untuk satu tim.

BACA JUGA:Krosia vs Skotlandia, Andrej Kramaric Cetak Gol penentu kemenangan di UEFA Nations League

BACA JUGA:Profil Tokyo Sunbeams, Klub Voli Yolla Yuliana di Jepang

Bintang asal Mesir ini telah mencetak empat gol dalam 13 pertandingan Premier League melawan mantan timnya, Chelsea, dengan rata-rata satu gol setiap 257 menit melawan The Blues. 

Di antara lawan-lawan yang telah ia mainkan 10+ kali dalam kompetisi, hanya melawan Burnley (778) ia memiliki tingkat menit per gol yang lebih buruk.

Chelsea-Cole Palmer

Palmer secara langsung telah berkontribusi pada lebih banyak gol di Premier League (44 - 28 gol, 16 assist) dibandingkan pemain lain di divisi utama sejak awal musim lalu.

Pemain berusia 22 tahun ini dinobatkan sebagai Pemain Terbaik Premier League untuk bulan September.

Dia telah memenangkan dua dari tiga penghargaan Pemain Terbaik Bulan ini, dengan hanya Frank Lampard (empat) yang memenangkan lebih banyak untuk the Blues daripada Palmer (dua).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: