RDPS
Honda

Dharma Wanita Persatuan Kota Liubuklinggau Sukses Gelar Rakor dan Pelepasan Purna Tugas ASN

Dharma Wanita Persatuan Kota Liubuklinggau Sukses Gelar Rakor dan Pelepasan Purna Tugas ASN

Dharma Wanita Persatuan Kota Liubuklinggau Sukses Gelar Rakor dan Pelepasan Purna Tugas ASN--

LUBUKLINGGAU, PALPRES.COM- Bertempat di Cinema Hall Lt.5 Kantor Wali Kota Jalan Garuda Kelurahan Kayu Ara Kecamatan Lubuk Linggau Barat I, Jum'at (25/10/2024),  berlangsung rapat koordinasi Dharma Wanita Persatuan (DWP) Tingkat Kota Lubuk Linggau sekaligus pelepasan purna bhakti ASN di lingkungan Pemkot Lubuk Linggau.

Acara dimulai dengan penyampaian materi dari Communication Skill (Kemampuan Komunikasi) dari Pj Ketua TP PKK Periode 2023-2024, Hj Henita Andriani Trisko.

Disampaikannya Communication Skill merupakan kemampuan komunikasi yang bertujuan untuk membangun dan memelihara hubungan dengan orang lain di berbagai lingkungan, termasuk keluarga, kantor, dan kampus.

“Kemampuan komunikasi yang efektif bukan hanya tentang public speaking, tetapi juga bagaimana menunjukkan kepedulian, menghargai manusia dan empati antar sesama. Baik ditunjukkan dengan tutur kata yang baik maupun perbuatan serta tingkah laku,” paparnya.

BACA JUGA:Peringati Hari Sumpah Pemuda, Ini Kegiatan Bakal Dilaksanakan Pemkot Lubuklinggau

BACA JUGA:Pemkot Lubuklinggau Ikuti Rapat Pengendalian Inflasi Kementerian Dalam Negeri

Sementara pada saat sambutan, Henita menyampaikan dalam rentang waktu satu tahun lalu banyak kegiatan yang luar biasa bisa dilaksanakan.

Dia juga mengharapkan kepengurusan yang baru tetap memberikan yang terbaik untuk DWP. 

“Sesuai laporan Sekretaris DWP tadi mengenai berbagai kegiatan yang  bersumber dari iuran bulanan digunakan untuk hal bermanfaat dan kepentingan bersama. Kita juga berhasil membuat sampai  600 baju untuk anak panti, Insya Allah menjadi amal ibadah dan menjadi motivasi lebih baik. Harapan saya, kita wanita istri PNS, dengan organisasi ini bisa bermanfaat baik keluarga maupun masyarakat terutama di lingkungan sekitar kita,” harapnya.

Pada sambutannya Sekda Kota Lubuk Linggau, H Trisko Defriyansa mengucapkan terima kasih atas masa bakti anggota DWP yang telah aktif melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya.

BACA JUGA:Pemkot Lubuklinggau Gelar Rapat Pembinaan Kelurahan Cinta Statistik

BACA JUGA:Cegah Inflasi, Pemkot Lubuklinggau Gelar Gerakan Pangan Murah

“Kita jadikan ini kenangan indah dan berfaedah, karena dari hasil kerja kita ada output kinerja yang kita hasilkan, mari kita tetap jaga kekompakan dan kebersamaan ini,” ajaknya.

Kegiatan ini juga dalam rangka memperingati satu tahun bersama Pj Ketua DWP,  Hj Markona Tamri serta pemberian cindera mata bagi Ketua Unit DWP yang purna bhakti serta pembagian hadiah lainnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: