Honda

Brand Value Meningkat Tajam, BRI Jadi Merek No.1 di Indonesia

Brand Value Meningkat Tajam, BRI Jadi Merek No.1 di Indonesia

Direktur Utama BRI Sunarso mengungkapkan, bahwa perseroan sangat bangga dan bersyukur atas pencapaian BRI dalam Brand Finance Global 500 2025-BRI-

“Peningkatan brand value BRI dari tahun ke tahun dan merupakan yang terbaik di Indonesia adalah bukti nyata dari komitmen BRI dalam memberikan kinerja finansial terbaik, produk dan layanan terbaik dan disaat bersamaan memperkuat inklusi keuangan bagi seluruh lapisan masyarakat,” ujar Sunarso.

BACA JUGA:BRI Raih 5 Penghargaan di Retail Banker International Asia Trailblazer Awards, Apa Saja?

BACA JUGA:Kapan Lagi Buka Bareng BRI Festival 2025, Ajak Pengunjung Nikmati Ragam Kuliner dan Hiburan Menarik

Berorientasi pada Pertumbuhan Berkelanjutan

Sunarso pun menegaskan, BRI akan terus bertransformasi agar dapat beradaptasi dengan perubahan zaman. 

“Keberhasilan ini tidak lepas dari kerja keras seluruh insan BRI dalam menjalankan strategi bisnis yang berorientasi pada pertumbuhan berkelanjutan.

Serta dukungan penuh dari para nasabah utamanya pelaku UMKM, pemegang saham, dan seluruh pemangku kepentingan. 

BACA JUGA:BRI Jalin Kerja Sama dengan Bank Raya, Perluas Akses Dana Pensiun Digital

BACA JUGA:Sinergi BRI dan BPJS Ketenagakerjaan Dorong Inklusi Jaminan Sosial bagi Pekerja Informal

Kami percaya bahwa merek yang kuat bukan hanya tentang aspek finansial semata, namun juga tentang dampak positif yang diberikan kepada masyarakat,” pungkas Sunarso.

 

Cek Berita dan Artikel lainnya di Google News

Temukan Berita Terkini kami di WhatsApp Channel

Sumber:

Berita Terkait