Pemrov Sumsel Akui Kerja Keras Pemkab Muba Persiapkan MTQ

Jumat 03-05-2024,20:08 WIB
Reporter : Sulis Utomo
Editor : Firdaus

"Kami yakin pelaksanaan MTQ di Muba selalu diberi kelancaran yang pembukaannya akan dilaksanakan besok 3 Mei 2024 oleh Pj Gubernur Sumsel Agus Fatoni," kata KH Husnudin Karim.

BACA JUGA:Dikenal Sebagai Kota Santri di Sumatera Selatan, Daerah Ini Memiliki 7 Makam Keramat

BACA JUGA:5 Fakta Menarik Tentang Kabupten Ogan Komering Ulu, Salah Satunya Bikin Kamu Merinding

Sementara Pj Bupati Muba H Sandi Fahlepi mengucapkan selamat datang kepada para Dewan Hakim, peserta dan pendamping dalam rangka mengikuti MTQ ke-30 Tingkat Provinsi Sumatera Selatan di Kabupaten Muba.

"Kami menyambut bahagia rombongan kafilah dari kabupaten kota se Provinsi Sumsel, semoga bapak ibu betah di kabupaten yang kami cintai ini," ucapnya.

Lanjutnya, seluruh jajaran Perangkat Daerah, dan Forum Koordinasi Pemerintah Daerah Kabupaten Muba akan Sinergi menyukseskan MTQ ke-30 Tingkat Provinsi Sumatera.

"Kita sudah meminta baik rumah sakit maupun dan yang lainnya, Polres Muba dan Kodim 0401, untuk bahu-membahu mensukseskan MTQ ini dari pembukaan hingga penutupan," pungkasnya.

 

Dapatkan update konten terkini dan terbaru setiap hari di Palpres.com. Ayo Gabung di Channel WhatsApp dengan cara klik link ini "Channel WA palpres.com". 

Kategori :