LAGI! Hendri Almawijaya Buktikan Keseriusannya Maju Balon Wako Lubuk Linggau

Selasa 14-05-2024,13:21 WIB
Reporter : Fran Kurniawan
Editor : Firdaus

"Kalau memang para bakal calon yang mendaftar dan mengembalikan berkas ke PDIP ada titisan darahnya sama dengan warna kita, maka kita akan dukung maksimal,  baik sebagai bakal calon Walikota maupun Wakil Walikota,"tegasnya.

Sementara itu, balon Wako Hendri Almawijaya ketika diwawancari wartawan mengucapkan terimakasih kepada Partai Demokrat dan PDIP yang menyambut kehadirannya dengan ramah dan baik. 

“Saya tidak datang sendiri, tapi ditemani para tokoh muda partai politik, dan kami mengucapkan terimakasih atas sambutan luar biasa dari Demokrat dan PDIP,”ujarnya. 

Ditanya perihal kans dukungan dari dua partai tersebut, HAW mengaku menyerahkan sepenuhnya kepada putusan partai. Baik itu demokrat maupun PDIP.

BACA JUGA:Penuhi Keterjangkauan Harga dan Tekan Inflasi, Pemkot Lubuklinggau Laksanakan Gerakan Pangan Murah 

“Memang kita mengambil berkas sebagai bakal calon walikota, tapi ketika memang sudah menjadi putusan partai saya mesti menjadi wakil, kita akan ikuti,”tegasnya.

Diisukan bakal mendapat dukungan dari PDIP, HAW menegaskan kalau PDIP memang rumah besar bagi tokoh tokoh nasionalis. “PDIP ini rumah besar kita, sebagai tokoh nasionalis,”pungkasnya.

 

Kategori :