Solusi Sanitasi dan Pengelolaan Air, Wavin Buka Pabrik Produksi Baru di Indonesia

Jumat 04-10-2024,14:04 WIB
Reporter : Dody Suryawan
Editor : Sulis Utomo

BACA JUGA:WADUH! Pilkada Sumsel Terindikasi Dapat Picu Inflasi di Sumsel, Begini Penjelasan BI

BACA JUGA:Inilah 5 Kabupaten Kota Terluas di Sumatera Selatan, Nomor 1 Luasnya Separuh Jawa Barat

“Dengan fasilitas ini, kami dapat menjangkau lebih banyak pasar, menciptakan lapangan kerja, dan meningkatkan kegiatan ekonomi di sekitar wilayah Batang,” ungkap Crum. 

Ia juga menambahkan, bahwa pabrik baru ini akan memperkuat hubungan dengan pelanggan melalui dua pusat pelatihan di lokasi yang dirancang khusus untuk memberikan pelatihan dan sertifikasi pemasangan sistem perpipaan bagi para pekerja lokal.

“Dengan selesainya pembangunan di Grand Batang ini, kami siap untuk memenuhi kebutuhan pembangunan infrastruktur di Indonesia. 

Kami akan berperan aktif dalam meningkatkan kualitas sistem sanitasi dan pengelolaan air di seluruh Indonesia dan sekitarnya.

BACA JUGA:Inilah 5 Kabupaten Kota Terluas di Sumatera Selatan, Nomor 1 Luasnya Separuh Jawa Barat

BACA JUGA:Inilah 5 Mobil Bekas Paling Dicari Tahun 2024 dengan Harga Mulai Rp 30 Jutaan

Sambil terus memperluas bisnis kami di pasar-pasar penting seperti India, Eropa, Amerika Latin, dan Amerika Utara,” tutur Bharadwaj.

Tentang Orbia

Orbia adalah perusahaan yang didorong oleh tujuan bersama: untuk memajukan kehidupan di seluruh dunia. 

Orbia beroperasi di beberapa sektor: Solusi Polimer (Vestolit dan Alphagary), Bangunan dan Infrastruktur (Wavin), Pertanian  (Netafim), Solusi Konektivitas (Dura-Line) dan Solusi Fluorinasi (Koura).

BACA JUGA:Anak Lolos Bintara Polri Jalur Disabilitas, Serka Hendri: Terima Kasih Kapolri

BACA JUGA:Beberapa Fakta Mencengangkan Serangan Rudal Balistik Iran ke Israel

Lima kelompok bisnis Orbia ini memiliki fokus pada perluasan akses ke kesehatan dan kesejahteraan, menciptakan kembali masa depan kota dan bangunan, memastikan ketahanan pangan dan air.

Lalu, menghubungkan masyarakat dengan informasi dan mempercepat ekonomi berkelanjutan dengan  aneka produk solutif dan inovatif. 

Orbia memiliki kegiatan komersial di lebih dari 110 negara dan beroperasi di lebih dari 50 negara, dengan kantor pusat global di Boston, Mexico City, Amsterdam dan Tel Aviv. Informasi lebih lanjut, kunjungi: orbia.com

Tentang Wavin

Kategori :