Sekda H Trisko Defriyansa Pimpin Rapat Persiapan Kunker DWP Provinsi Sumsel Ke Kota Lubuklinggau

Jumat 04-10-2024,19:11 WIB
Reporter : Fran Kurniawan
Editor : Firdaus

LUBUKLINGGAU, PALPRES.COM- Sekda Kota Lubuk Linggau, H Trisko Defriyansa memimpin rapat persiapan kegiatan konsolidasi kunjungan kerja DWP Provinsi Sumsel ke Kota Lubuk Linggau, diruang kerjanya.

Dalam arahannya, H Trisko Defriyansa menyampaikan Kota Lubuk Linggau akan dikunjungi DWP Provinsi Sumsel. Rencananya kunjungan itu berlangsung  pada 8-9 Oktober mendatang.

"Sebenarnya kepanitiaan terdiri dari tiga daerah yakni.Kabupaten Musi Rawas, Kota Lubuk Linggau dan Kabupaten Musi Rawas Utara," tandasnya.

Dalam kegiatan tersebut akan ada bazaar di lantai satu Kantor Wali Kota Lubuk Linggau dengan melibatkan UMKM dari tiga daerah. Sedangkan acara konsilidasi akan diadakan di Cinema Hall Lantai 5 Kantor Wali Kota.

Sementara Ketua DWP Lubuk Linggau, Hj Henita Andriani menambahkan  sebelumnya sudah dilakukan rapat internal. Kegiatan kunjungan ini termasuk kegiatan rutin DWP. Kalau biasanya hanya dalam rangka penilaian, namun kali ini bertajuk konsilidasi.

"Semua anggota DWP harus ikut serta dalam kegiatan mulai dari anggota DWP OPD, DWP yang ada kecamatan dan kelurahan," imbuhnya.

Menurut Henita, sesuai jadwal pada 8 Oktober rombongan DWP Provinsi tiba di Kota Lubuk Linggau sedangkan acara konsilidasi berlangsung pada 9 Oktober 2024.

Ikut hadir Asisten l Bidang Pemerintahan dan Kesra, Erwin Armedi, Kepala Bappedalitbang, H Emra Endi Kesuma, Kepala Dinas Koperasi dan UMKM, H Wiwin Eka Saputra, Plt Kepala Dinas Pariwisata, Adiwena Rio Kunto, Kabag Prokopim, Taufik Hidayat, Kabag Umum, Ruddy Wijaya serta pengurus DWP Kabupaten Musi Rawas dan Kabupaten Musi Rawas Utara.

 

Kategori :