BACA JUGA:4 Fakta Tentang Tol Palembang - Betung yang Diperkirakan Dapat Pangkas Waktu Tempuh Hingga 1 Jam!
Melalui adopsi teknologi terkini yang mampu meningkatkan pengalaman dan kenyamanan pelanggan.
Komitmen tersebut diwujudkan tidak hanya melalui inovasi seperti MyGraPARI dan GraPARI Online yang memungkinkan pelanggan untuk melakukan berbagai transaksi secara mandiri.
Seperti registrasi kartu, ganti kartu, dan pembayaran tagihan, dengan lebih cepat dan praktis.
Kehadiran Asisten Virtual Veronika yang dilengkapi dengan teknologi AI.
BACA JUGA:Fitur Split Bill Berbasis AI Kini Tersedia di Gopay, Patungan Lebih Gampang
BACA JUGA:Karena Followers Tembus 2,7 Juta, Teman Justin Hubner Iri Ingin Masuk Tim Garuda
Turut memperkaya pengalaman digital pelanggan, memberikan kemudahan akses layanan kapan saja dan di mana saja.
Melalui solusi berbasis teknologi ini, Telkomsel terus memastikan bahwa setiap pelanggan mendapatkan layanan yang lebih personal, responsif, dan akurat.
“Melalui penerapan teknologi biometrik pengenalan wajah, Telkomsel optimis bahwa inovasi ini akan semakin meningkatkan akurasi dalam proses registrasi kartu SIM,” jelasnya.
Serta secara efektif mencegah penyalahgunaan data pelanggan, termasuk dalam berbagai modus penipuan dan aktivitas ilegal, seperti judi online.
BACA JUGA:WiFi Terhubung Tapi Tidak Bisa Internet? Begini Cara Mengatasinya Dalam 2 Menit
BACA JUGA:Bisa Untuk Bayar Cicilan Rumah, Ini 6 Ide Bisnis Sampingan dari Internet Wajib Kamu Coba
Inisiatif ini merupakan bagian dari komitmen Telkomsel untuk menciptakan ekosistem telekomunikasi yang lebih aman, terpercaya, terlindungi bagi seluruh masyarakat Indonesia.
“Ke depannya, melalui implementasi ragam teknologi terkini, kami berharap dapat berperan aktif dalam mendukung keamanan data pelanggan dan meminimalkan risiko kejahatan digital,” jelasnya.