Banner Honda PCX

AXA Mandiri Resmikan Customer Care Centre di Palembang, Fokus Peningkatan Pengalaman Pelanggan

AXA Mandiri Resmikan Customer Care Centre di Palembang, Fokus Peningkatan Pengalaman Pelanggan

AXA Mandiri Resmikan Customer Care Centre di Palembang, Fokus Peningkatan Pengalaman Pelanggan--AXA Mandiri

Klaim dan manfaat ini berasal dari produk, Asuransi Mandiri Sejahtera Cerdas, Asuransi Mandiri Sejahtera Mapan dan Asuransi Mandiri Flexi Proteksi.

“Kehadiran kantor baru ini tidak hanya memberi semangat baru dalam melayani nasabah tapi juga memberikan kemudahan bagi nasabah sejalan dengan nilai-nilai AXA Mandiri untuk memberikan layanan terbaik bagi nasabah di seluruh Indonesia,” ujar Chief Operations Officer AXA Mandiri, Mirna Damayanti.

Selain di Palembang, Customer Care Centre AXA Mandiri juga tersedia di 5 kota lain yaitu Jakarta, Bandung, Medan, Semarang, dan Surabaya. 

BACA JUGA:Bank Indonesia Resmikan Memorabilia Uang Rupiah Pecahan 10.000 Bergambar Rumah Limas di Museum Negeri Sumsel

BACA JUGA:Kemenkeu dan BI Sepakat Penerbitan dan Pembelian SBN Pemerintah dari Pasar Sekunder pada 2025

Nasabah dan masyarakat juga bisa memenuhi kebutuhan perlindungan dan rencana keuangannya.

Melalui financial advisor AXA Mandiri yang tersebar di lebih dari 1.500 kantor cabang Bank Mandiri untuk produk konvensional maupun syariah.

Layanan AXA Mandiri juga tersedia secara online dengan menghubungi contact center AXA Mandiri di nomor 1500803, atau email ke alamat [email protected] serta melalui Emma

Emma adalah sebuah layanan asuransi dan kesehatan digital menyeluruh yang dapat diakses kapan saja dan di mana saja. 

BACA JUGA:Yuk Dicek, Daftar Bansos Cair Juni Setelah DTSEN Rampung, Simak Ada Apa Saja!

BACA JUGA:6 Tabungan Pendidikan Anak Tanpa Biaya Admin, Investasi Cerdas untuk Pendidikan Anak!

Dengan Emma, nasabah bisa mengelola polis asuransi yang dimilikinya, melakukan live chat dengan staf customer service.

Termasuk juga bisa menikmati berbagai fitur layanan kesehatan digital.

Komitmen AXA Mandiri memberikan layanan, tercermin juga dalam pemberian klaim dan manfaat sepanjang 2024. 

AXA Mandiri telah membayarkan total klaim sebesar Rp11,19 triliun di tahun 2024 serta melindungi lebih dari 3,8 juta tertanggung di seluruh Indonesia.

Cek Berita dan Artikel lainnya di Google News

Sumber:

Berita Terkait