Banner Honda PCX

AXA Mandiri Resmikan Customer Care Centre di Palembang, Fokus Peningkatan Pengalaman Pelanggan

AXA Mandiri Resmikan Customer Care Centre di Palembang, Fokus Peningkatan Pengalaman Pelanggan

AXA Mandiri Resmikan Customer Care Centre di Palembang, Fokus Peningkatan Pengalaman Pelanggan--AXA Mandiri

BACA JUGA:Pupuk Indonesia Investasi Rp116 Triliun Kembangkan Kapasitas Produksi untuk Dukung Swasembada Pangan

BACA JUGA:Cegah Pinjol Ilegal, OJK dan Pemprov Sumsel Rilis Buku Saku Waspada Aktivitas Keuangan Ilegal

Selain itu, AXA dan AXA Mandiri di tahun 2025 ini mengajak masyarakat meningkatkan kesadaran kesehatan mental dengan platform https://mindhealthselfcheck.axa.com/.

Platform gratis ini memberikan diagnosis dan saran individu tentang bagaimana keterampilan dan gaya hidup memengaruhi kesehatan mental. 

Platform ini membantu pengguna untuk mengidentifikasi cara mengelola kesejahteraan mental mereka dengan lebih baik.

 

Cek Berita dan Artikel lainnya di Google News

Sumber:

Berita Terkait