AXA Mandiri Resmikan Customer Care Centre di Palembang, Fokus Peningkatan Pengalaman Pelanggan
AXA Mandiri Resmikan Customer Care Centre di Palembang, Fokus Peningkatan Pengalaman Pelanggan--AXA Mandiri
BACA JUGA:Pupuk Indonesia Investasi Rp116 Triliun Kembangkan Kapasitas Produksi untuk Dukung Swasembada Pangan
BACA JUGA:Cegah Pinjol Ilegal, OJK dan Pemprov Sumsel Rilis Buku Saku Waspada Aktivitas Keuangan Ilegal
Selain itu, AXA dan AXA Mandiri di tahun 2025 ini mengajak masyarakat meningkatkan kesadaran kesehatan mental dengan platform https://mindhealthselfcheck.axa.com/.
Platform gratis ini memberikan diagnosis dan saran individu tentang bagaimana keterampilan dan gaya hidup memengaruhi kesehatan mental.
Platform ini membantu pengguna untuk mengidentifikasi cara mengelola kesejahteraan mental mereka dengan lebih baik.
Cek Berita dan Artikel lainnya di Google News
Sumber:
