Banner Honda PCX

Belanja Konsumsi Diprediksi Tetap Tumbuh di Ramadan 2025, Kredivo Siapkan Kampanye #SALEturahmi

Belanja Konsumsi Diprediksi Tetap Tumbuh di Ramadan 2025, Kredivo Siapkan Kampanye #SALEturahmi

Belanja Konsumsi Diprediksi Tetap Tumbuh di Ramadan 2025, Kredivo Siapkan Kampanye #SALEturahmi--

PALPRES.COM- Ramadan selalu identik dengan lonjakan kebutuhan belanja masyarakat.

Tahun ini, Ramadan diprediksi tetap akan alami peningkatan belanja konsumsi seiring dengan kebijakan stimulus konsumsi yang dikeluarkan pemerintah, seperti pemberian tiket diskon pesawat dan program belanja nasional.

Merespon potensi peningkatan belanja konsumsi tersebut, Kredivo, penyedia Paylater terkemuka di Indonesia, menghadirkan kampanye #SALEturahmi untuk mendukung masyarakat dalam memenuhi ragam kebutuhan Ramadan secara fleksibel dan terjangkau. 

Belanja konsumsi masyarakat selama Ramadan tahun ini diprediksi tetap meningkat, didorong berbagai kebijakan stimulus konsumsi dari pemerintah.

BACA JUGA:Kredivo dan Psikolog Tekankan Pentingnya Perhatikan Kondisi Mental Sebelum Gunakan Paylater

BACA JUGA:Kredivo Hadirkan Pembayaran Paylater Pertama untuk Transportasi Publik

Menangkap momentum ini, Kredivo, penyedia Paylater terkemuka di Indonesia, menghadirkan kampanye #SALEturahmi untuk mendukung masyarakat dalam memenuhi ragam kebutuhan Ramadan secara fleksibel dan terjangkau.

Kampanye ini menawarkan berbagai promo menarik, mulai dari bebas cicilan 1 bulan hingga cashback Kredivo Points hingga Rp 1 juta,  juga gim menarik di aplikasi Kredivo yang berhadiah hingga ratusan juta rupiah.

Inisiatif ini juga merupakan bukti komitmen Kredivo dalam menjadikan Paylater sebagai solusi keuangan yang berdampak positif bagi masyarakat luas di momen Ramadan ini. 

Indina Andamari, SVP Marketing & Communications Kredivo, menyatakan, tradisi belanja masyarakat ketika Ramadan tak sekadar soal memenuhi kebutuhan pribadi, tapi juga berbagi kebahagiaan dengan keluarga dan kerabat. 

BACA JUGA:Dorong Inklusi Keuangan, Kredivo Catat Peningkatan Konsisten Pengguna Usia di Atas 36 Tahun

BACA JUGA:Perkuat Kerjasama Channeling, Hana Bank Tambah Limit Kredit Rp700 M ke Kredivo

"Melalui kampanye #SALEturahmi,  Kredivo ingin hadir sebagai solusi pembayaran yang membantu masyarakat untuk pemenuhan kebutuhan sekaligus mengelola cash flow dengan baik selama Ramadan. Kami harap hadirnya  #SALEturahmi dapat mendukung masyarakat dalam merayakan Ramadan dengan hati yang nyaman, tanpa perlu khawatir kondisi keuangan terganggu,"papar Indina.

Kampanye #SALEturahmi Kredivo berlangsung mulai 28 Februari hingga 29 Maret 2025. Sepanjang periode tersebut, pengguna Kredivo dapat menikmati berbagai penawaran menarik, diantaranya:

Cek Berita dan Artikel lainnya di Google News

Sumber:

Berita Terkait