Honda

Inilah Sosok Meli Dedi, Penyanyi Sikok Bagi Duo yang Viral di TikTok

Inilah Sosok Meli Dedi, Penyanyi Sikok Bagi Duo yang Viral di TikTok

PALEMBANG, PALPRES.COM - Meli Dedi mendadak terkenal setelah menyanyikan ‘Sikok Bagi Duo’, yang lagunya viral di TikTok. Benarkah isi lirik lagunya berisi ajakan pakai narkoba?

Meli Dedi adalah warga Lubuk Linggau, Sumatera Selatan. Ia merupakan SMAN 1 Lubuk Linggau. Punya talenta bernyanyi dan berjoget. Ia rajin menayangkan aktivitasnya di akun TikTok pribadinya @Araanira12.

BACA JUGA: Penyanyi Lagu 'Sikok Bagi Duo' Minta Maaf

Sebetulnya bukan sekali ini lagunya ‘meledak’. Meli Dedi pernah viral di TikTok lewat lagu DJ Xilo Meli Dedi. Kini, ia tenar lewat lagu DJ Xilo "Sikok Bagi Duo".

Sikok Bagi Duo adalah lagu remix dalam bahasa Palembang yang diciptakan oleh DJ Xilo dan dirilis pada 21 Juni 2022 lewat kanal YouTube DJ Xilo. Lagu ini beredar luas dan masuk ke beranda FYP selama beberapa hari terakhir. 

Netizen merasa terhibur mendengarkannya, lantaran lagu ini dinilai sangat enerjik dan meriah bergenre remix.

Lagu berbahasa melayu ini sampai sekarang setidaknya telah diputar hingga 15 miliar kali di TikTok dan mendapat berbagai respon dari netizen. Tak pelak, Meli Dedi menjadi sosok penyanyi wanita yang dicari-cari netizen. 

BACA JUGA: BNN Minta Stop Nyanyikan 'Sikok Bagi Duo'

Menurut pengakuannya, Meli Dedi kerap diundang menjadi MC di berbagai acara di daerahnya, Lubuk Linggau.

Ia tergabung di salah satu grup musik lokal, Organ Tunggal Armada, sebagaimana dikutip dari Trenggalekpedia

Ditilik dari akun Facebooknya, Meli Dedi diketahui merupakan alumni SMAN 1 Lubuk Linggau. Ia memiliki akun Facebook dengan nama Meli Dedi dan akun TikTok dengan username @araanira12.

Diketahui, akun TikTok milik Meli Dedi memiliki follower sebanyak 11 ribu orang.

Lagu Sikok Bagi Duo yang viral di TikTok tersebut dinyanyikan oleh Meli Dedi pada 4 Juni 2022 lalu saat ia tengah manggung di sebuah acara.

Performanya di atas panggung lantas direkam dan diunggah melalui media sosial, hingga banyak orang tertarik dengan lagu tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: