Honda

Saksikan Pemain SFC Berlatih, Bupati Panca Siap Benahi Lapangan Stadion Caram Seguguk

Saksikan Pemain SFC Berlatih, Bupati Panca Siap Benahi Lapangan Stadion Caram Seguguk

INDRALAYA, PALPRES.COM- Bupati Kabupaten Ogan Ilir Panca Wijaya Akbar mengaku senang Stadion Caram Seguguk digunakan oleh tim kebangsaan Sumsel Sriwijaya FC untuk berlatih karena bisa menjadi sarana hiburan bagi masyarakat.

"Ya Alhamdulillah karena Ogan Ilir cukup dekat dengan Kota Palembang maka stadion kita dipakai tim SFC untuk latihan, apalagi saat ini stadion Jakabaring sedang dipersiapkan untuk Piala dunia U20, kami atas nama pemerintah dan masyarakat tentunya senang karena dapat menjadi hiburan bagi masyarakat,” ujar Bupati Panca, Sabtu (16/7/2022).

Ditambahkan Panca, fasilitas di Stadion Caram Seguguk masih kurang, untuk itu ia akan mendengar masukan dari official tim SFC kekurangan stadion Caram Seguguk untuk dapat dilengkapi.

“Lapangan tersebut masih banyak kekurangan, apa yang menjadi keluhan dan masukan akan dilengkapi oleh pemerintah seperti sarana dan prasarana termasuk perawatan lapangan seperti alat potong rumput akan kita siapkan agar nyaman digunakan," terangnya.

BACA JUGA:Pelatih SFC Sebut Lapangan Bola Stadion Caram Seguguk Bagus Hanya Rumput Ketebalan

Panca juga mempersilahkan jika SFC akan menggunakan stadion Caram Seguguk untuk latihan selama tidak berbenturan dengan kegiatan Pemerintah Kabupaten dan penggiat sepak bola Ogan Ilir.

“Silahkan jika SFC ingin menggunakan lapangan ini untuk latihan yang penting tidak berbenturan dengan kegiatan Pemerintah Daerah Ogan Ilir dan penggiat sepak bola di sini, diatur saja jadwalnya,” katanya.

Latihan Tim SFC dua hari kemarin di Stadion Caram Seguguk Ogan Ilir mendapat perhatian dari warga setempat khususnya penggemar sepakbola. Sejumlah anak-anak berebut minta foto dan tanda tangan pertama pelatih dan pemain SFC usai latihan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: