Honda

Rangkaian Hari Bhakti Adhyaksa, Kejari OKU Timur Gelar Senam dan Olahraga

Rangkaian Hari Bhakti Adhyaksa, Kejari OKU Timur Gelar Senam dan Olahraga

OKU TIMUR,PALPRES.COM-Dalam rangka memperingati Hari Bhakti Adhyaksa (HBA) ke 62 Kejaksaan Negeri Kabupaten OKU Timur gelar senam dan kegiatan olahraga lainnya, senin (18/07/2022).

Bertempat di Aula lantai 2 Kejaksaan Tinggi Kabupaten OKU Timur, puluhan peserta yang terdiri dari pegawai dilingkungan kejaksaan menggelar pekan olahraga menggunakan pakaian olahraga.

Walaupun tugas utama Kejaksaan dalam fokus penindakan hukum serta sosialisasi pencegahan tindak pidana, namun Kejaksaan juga memiliki peran dalam hal ini.

Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) OKU Timur Dr Akmal kodrat SH,M Hum melalui Kasi Datun M Arifin sebagai seksi olahraga bahwa kegiatan ini merupakan bentuk upaya Kejaksaan dalam rangka merefresh para pegawai.

Dengan tetap menerapkan protokol kesehatan, rangkaian kegiatan ini berjalan meriah, terlihat keluarga besar Kejari OKU Timur sangat antusias mengikuti berbagai olahraga yang diselenggarakan.

“Saya menghimbau untuk tetap menjaga protokol kesehatan serta tetap menjaga kekompakan dan meningkatkan pelayanan kepada masyarakat,” ungkapnya.

Ia juga mengatakan, jika rangkaian kegiatan olahraga ini berlangsung selama tiga hari, dengan meliputi olahraga yang diselenggarakan mulai dari, tenis meja, badminton, gaple, lomba joget balon, fashion show, lomba anak serta beberapa pertandingan lainnya secara internal.

“Kegiatan ini akan laksanakan selama 3 hari dalam rangka memperingati hari Adhyaksa 62 yang juga ikatan Adhyaksa, masing-masing bidang menampilkan kebolehannya dalam bidang olahraga dan ini adalah ajang silaturahmi serta untuk meningkatkan kreativitas,” ujarnya.

Tak hanya itu, pada acara puncak pekan olahraga ini nantinya juga akan digelar donor darah. “Hari puncak pekan olahraga ini nantinya juga akan digelar donor darah,” ucapnya.MAN

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: