Honda

Bupati OKU Timur Matangkan Pembangunan Fly Over Sungai Tuha Martapura

Bupati OKU Timur Matangkan Pembangunan Fly Over Sungai Tuha Martapura

OKU TIMUR, PALPRES.COM- Rapat Forum Pemerataan Ruang Daerah Rencana Pembangunan Fly Over Sungai Tuhu Martapura diikuti Bupati OKU Timur H Lanosin dan Kepala PUTR Aldi Gurlanda serta didampingi jajaran Kepala OPD Pemkab OKU Timur secara virtual dan dilaksanakan di Aula Binapraja ll, Senin (25/7/2022).

Fly Over akan dibangun yang rencana lokasi pembangunan di Sungai Tuha Martapura akan dilaksanakan sesuai jurnis (jurnal teknis) lokasi dan tata ruang yang berlaku sesuai kaidah pembangunan dan akan dikoordinasikan dengan Dinas Lingkungan Hidup.

Tim Leader Inggenering Tanjung Karang Fly Over Sungai Tuha Martapura, kegiatan yang berdampak nilai positif untuk pengembangan zonasi ketahanan dan keamanan hanya untuk fasilitas umum.

Bupati mengatakan pembangunan OKU Timur adil dan merata, akan segera dilaksanakan karena wilayah Martapura terbelah karena adanya jalur kereta api yang melintas maka masyarakat kurang nyaman saat melintas, terbukti rel kereta api sering memakan korban yang melintas.

BACA JUGA:Alat Berat Ratakan Puluhan Rumah Warga di Jalan Pangeran Ratu

“Pekerjaan ini dapat terlaksana, Pemerintah Kabupaten OKU Timur akan berkoordinasi dengan Puslatpur agar pembangunan fly over ini nantinya bisa dinikmati semua pihak,” jelasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: