Honda

Babinsa Koramil 405-12/Kota Lahat Ikut Rakor Lintas Sektoral

Babinsa Koramil 405-12/Kota Lahat Ikut Rakor Lintas Sektoral

Anggota Babinsa Koramil 405-12/Kota Lahat mengikuti rapat koordinasi (Rakor) lintas sektoral, membahas terkait pengendalian penduduk dan keluarga berencana (Dalduk-KB), di Aula Kantor Camat Lahat, Kecamatan Kota Lahat.--Foto: Bernat Albar Palpres.com

LAHAT, PALPRES.COM - Anggota Babinsa Koramil 405-12/Kota Lahat mengikuti rapat koordinasi (Rakor) lintas sektoral, membahas terkait pengendalian penduduk dan keluarga berencana (Dalduk-KB), di Aula Kantor Camat Lahat, Kecamatan Kota Lahat.

"Tentunya, dalam pengendalian penduduk sangat penting sekali, hal ini berkaitan erat dengan menyukseskan program KB," ungkap Danramil 405-12/Kota Lahat, Kapten Inf Mardianto, Kamis (28/7/2022).

Mardianto menerangkan, guna menekan laju pertambahan penduduk di Bumi Seganti Setungguan ini, makanya diperlukan adanya program kerja yang tepat, sehingga dalam berumah tangga mampu menciptakan keluarga dengan jumlah anggota tidak terlalu banyak.

"Makanya, dengan rakor ini tentunya akan diketahui tugas-tugas yang akan dikerjakan, sehingga perkembangan manusia bisa diantisipasi sedini mungkin, dengan cara ikut ber-KB," pungkasnya. BRN

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: