Honda

DPRD OKU Gelar Rapat Paripurna Memperingati HUT OKU Ke-112

DPRD OKU Gelar Rapat Paripurna Memperingati HUT OKU Ke-112

Pemotongan tumpeng dalam kegiatan rapat paripurna istimewa DPRD OKU dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-112 Kabupaten OKU, Jumat (29/7/2022) di Gedung Kesenian Baturaja.-Foto: Yenson/Palpres.com -

BATURAJA, PALPRES.COM - Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU) menggelar Rapat Paripurna Istimewa VII masa persidangan ke-3 tahun 2022 dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-112 Kabupaten OKU, Jumat (29/7/2022) di Gedung Kesenian Baturaja.

Rapat paripurna dipimpin oleh Ketua DPRD OKU Ir H Marjito Bachri didampingi Wakil Ketua I Yudi Purna Nugraha SH dan Wakil Ketua II Yoni Risdianto SH. Serta dihadiri Gubernur Sumsel yang diwakili oleh Plt Asisten I Pemprov Sumsel, Drs H Edward Candra, Penjabat (Pj) Bupati OKU, H Teddi Meilwansyah SSTP MPd bersama Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda), Sekda OKU, Sekretaris DPRD OKU, para kepala OPD dijajaran Pemkab OKU, para lurah dan kepala desa se-kabupaten OKU, serta para tamu undangan lainnya. 

BACA JUGA:Pemkab OKU Gelar Tabligh Akbar, Sambut HUT OKU ke-112

Selaku pimpinan rapat paripurna, Marjito Bachri mengatakan, atas nama pimpinan dan anggota DPRD OKU mengucapkan rasa kasih kepada seluruh tamu undangan, yang telah menyempatkan hadir pada rapat paripurna tersebut. 

Menurut dia, dalam memperingati HUT Kabupaten OKU ke-112, pihaknya tetap mengimbau semua pihak menerapkan protokol kesehatan guna menekan resiko pinyebaran Covid-19 yang masih terjadi. 

"Mari kita tetap disiplin mematuhi protokol kesehatan guna menekan risiko penyebaran Covid-19,” katanya.

Lebih lanjut dikatakannya, ucapan terima kasih juga disampaikan kepada seluruh masyarakat Kabupaten OKU, yang telah mendukung program serta kegiatan Pemerintah Kabupaten dan turut mewarnai perubahan Bumi Sebimbing Sekundang. Sehingga bisa mencapai berbagai kemajuan pembangunan di bidang ekonomi, sosial, dan budaya serta pembangunan infrastruktur.

"Dalam perjalanan 112 tahun yang cukup panjang dalam sejarah pembangunan Kabupaten OKU, seluruh pemangku amanah dituntut untuk terus bersinergi. Bekerja sama melaksanakan agenda pembangunan untuk terwujudnya Kabupaten OKU yang maju, sejahtera dan berbudaya,” kata Marjito.

Sementara itu, Pj Bupati OKU H Teddy Meilwansyah mengatakan, dengan bertambahnya usia Kabupaten OKU, diharapkan dapat lebih mematangkan kesejahteraan masyarakat hingga ke pelosok desa.

Puncak peringatan HUT Kabupaten OKU ditandai dengan pemotongan nasi tumpeng oleh Ketua DPRD OKU bersama Pj Bupati OKU didampingi Forkopimda. (*)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: