Honda

Anggota Dewan Bengkulu ke Kantor DP3A Mura, Belajar Wujudkan Kabupaten Layak Anak

Anggota Dewan Bengkulu ke Kantor DP3A Mura, Belajar Wujudkan Kabupaten Layak Anak

Ketua Komisi 1, DPRD Kota Bengkulu, Hermanto saat berkunjung ke kantor DP3A Musi Rawas untuk belajar program dalam mewujudkan kabupaten layak anak.-Foto: Zulkarnain/palpres.com-

MURA PALPRES.COM - Anggota DPRD Kota Bengkulu mendatangi kantor Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (DP3A) Kabupaten Musi Rawas. Di sana, rombongan yang dipimpin Ketua Komisi 1 DPRD Kota Bengkulu ini ingin belajar dalam mewujudkan kabupaten layak anak.

“Kami ingin belajar kepada DP3A Musirawas terkait dengan program yang dibuat sehingga bisa meraih penghargaan sebagai kabupaten layak anak," aku Ketua Komisi 1, DPRD Kota Bengkulu, Hermanto, Kamis (28/07/2022).

Sementara itu, Kepala (DP3A) Musi Rawas, M.Rozak memberikan apresiasi juga ucapan terima kasih atas kehadiran Komisi DPRD Kota Bengkulu bersama jajaran yang ada.

“Dan hal ini menjadi tambahan motivasi bagi kami untuk kian semangat bekerja. Kunjungan ini tak membuat kami berpuas diri, melainkan booster kinerja yang sangat baik bagi jajaran DP3A Musi Rawas untuk meningkatkan kinerja semakin baik lagi," kata Rozak.

BACA JUGA:Lahat Raih Predikat Madya Sebagai Kabupaten Layak Anak

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: