Honda

Lahat Raih Predikat Madya Sebagai Kabupaten Layak Anak

Lahat Raih Predikat Madya Sebagai Kabupaten Layak Anak

LAHAT, PALPRES.COM- Kabupaten Lahat akhirnya sukses meraih predikat madya sebagai Kabupaten Layak Anak Anak (KLA) Tahun 2022 oleh Kementerian Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak RI.

Malam penganugerahan KLA ini digelar secara virtual di Opsroom Sekretariat Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Lahat.

Hadir pada kegiatan tersebut, Bupati Lahat, Cik Ujang diwakili Wakil Bupati (Wabup), H Haryanto, Kajari Lahat, Nilawati, Dandim 0405 Lahat yang diwakili, Kapolres Lahat yang diwakili, Kakanmenang Lahat, Kadin Kominfo Lahat, Kepala BPBD Lahat Ketua TP PKK, Lidyawati Cik Ujang SHut MM diwakili Wakil Ketua, Hj Sumiati Haryanto, Ketua DWP Ria Chandra serta jajaran OPD Pemkab Lahat.

Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak, Bintang Puspayoga memberikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada seluruh pihak yang telah mendukung penilaian atas terselenggaranya kegiatan malam penganugerahan tersebut.

BACA JUGA:Korban Banjir Bandang, 30 Warga Gunung Kembang Direlokasi

“Pada malam hari ini penganugrahan bagi Kabupaten dan Kota yang mendapatkan predikat walaupun pratama upaya yang luar biasa yang patut kami apresiasi terkait upaya-upaya yang luar biasa yang bapak dan ibu lakukan sebagai pimpinan daerah,” ungkapnya.

Sementara itu, Bupati Lahat, Cik Ujang SH diwakili Wabup, H Haryanto SE MM MBA menyampaikan, rasa syukurnya atas diraihnya Lahat sebagai KLA. Keberhasilan itu tentunya tidak terlepas dari kerja keras semua pihak.

“Terimakasih sebesar-besarnya kepada seluruh Tim gugus tugas KLA Kabupaten Lahat, atas usaha dan kerjasamanya yang telah mendukung kegiatan KLA, sehingga pada malam ini bisa disaksikan bersama Kabupaten Lahat meraih Predikat Madya sebagai KLA tahun 2022,” bebernya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: