Honda

Pangdam II/Swj Tutup Karya Bakti Korem 041/Gamas

Pangdam II/Swj Tutup Karya Bakti Korem 041/Gamas

angdam II/Sriwijaya Mayjen TNI Agus Suhardi, menutup secara resmi kegiatan Karya Bakti TNI Korem 041/Gamas Tahun Anggaran 2022, di Desa Padang Capo-Foto: Pendam II/Swj-

BACA JUGA:Pangdam Tutup Apel Komandan Satuan Tersebar Kodam II/Sriwijaya

"Harga kopi yang dulu selisih sampai Rp 2000/kg sekarang selisih harga hanya Rp. 800/kg, antara di Desa Padang Capo dan di Sukaraja. Kami berharap semoga kedepan jalan di Desa Padang Capo dipekeras semuanya dan diajukan untuk dihotmik", harapnya.

Upacara penutupan ditandai dengan kegiatan Penyerahan Hasil Pekerjaan Karya Bakti TNI, dari Danrem 041/Gamas kepada Gubernur Bengkulu yang disaksikan langsung oleh Pangdam ll/Swj.

Dalam kegiatan tersebut Pangdam ll/Swj menyerahkan  bantuan alat alat olahraga kepada Kades Padang Capo Ulu, didampingi oleh Gubernur Bengkulu, Danrem 041/Gamas dan Bupati Seluma.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Kasdam II/Swj Brigjen TNI Izak Pangemanan, para Danrem jajaran Kodam II/Swj, para Asisten Kasdam II/Swj, Kasrem 041/Gamas beserta para Kasi Kasrem 041/Gamas dan para Dandim, unsur Forkopimda Bengkulu dan Forkopimda Kab. Seluma, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, para tamu undangan lainnya serta masyarakat sekitar Desa Padang Capo. (rilis)

BACA JUGA:Walikota Lubuklinggau dan Bupati Mura Sampaikan Ucapan Ultah Kepada Pangdam II Sriwijaya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: