Honda

Bupati Panca Serahkan Bonus Atlit Berprestasi di Porprov XIII di OKU Raya 2021

Bupati Panca Serahkan Bonus Atlit Berprestasi di Porprov XIII di OKU Raya 2021

Kapolres Ogan Ilir Didampingi Ketua KONI Ogan Ilir memberikan bonus kepada atlet peraih emas pada porprov di OKU Raya beberapa waktu lalu. --Foto: Widjan Palpres.com

OGAN ILIR, PALPRES.COM- Hasil kerja keras pelatih dan para atlit yang berpretasi diajang Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) XIII di Ogan Komering Ulu (OKU) Raya terbayar sudah, Selasa (2/08/2022).
 
Ya, secara langsung Bupati Ogan Ilir Panca Wijaya Akbar menyerahkan Bonus untuk masing-masing atlit yang menyumbang emas dan perak dalam Porprov tersebut.
 
"Alhamdulillah terima kasih kepada pihak Pemkab atas kepeduliannya kepada atlit-atlit olahraga di Ogan Ilir dengan diberikannya bonus ini," ujar Ketua KONI Ogan Ilir, Aswan Mufti.
 
Menurut Aswan, pada Porprov XIII di OKU Raya, Ogan Ilir meraih 6 emas 7 perak, 35 perunggu. "Hasil ini jauh dari harapan kita semua. Tapi kami akan berusaha semakaimal mungkin kedepan lebih baik," tukasnya.
 
Bupati Panca dalam sambutnya mengucapkan terima kasih atas raihan pelatih, offisial, dan para atlit. "Mohon maaf, pemberian bonus ini agak terlambat, karena kita harus menjalankan birokrasi yang baik untuk pencairannya," tukasnya.VIV

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: