Honda

Sheila Noberta Raih Juara I Lomba IVA Test dan KB Tingkat Provinsi

Sheila Noberta Raih Juara I Lomba IVA Test dan KB Tingkat Provinsi

Penyerahan piagam penghargaan diterima langsung oleh Ketua TP. PKK Kabupaten OKU Timur dr. Sheila Noberta, Sp.A., M.Kes. didampingi oleh Kepala Dinas Kesehatan Zainal Abidin, S.SiT., M.M. dan Kepala Dinas PPKB Hj. Mutmainah, S.E., M.M. di Hotel Swarna Dwi--Foto: Arman Palpres.com

OKU TIMUR,PALPRES.COM-Pemerintah Kabupaten OKU Timur melalui Dinas Kesehatan, Dinas Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana yang bekerjasama dengan TP. PKK Kabupaten OKU Timur berhasil keluar sebagai Juara I Lomba Inspeksi Visual Asam Asetat (IVA) Test dan KB tingkat Provinsi Sumatra Selatan Tahun 2022.

Penyerahan piagam penghargaan diterima langsung oleh Ketua TP. PKK Kabupaten OKU Timur dr. Sheila Noberta, Sp.A., M.Kes. didampingi oleh Kepala Dinas Kesehatan Zainal Abidin, S.SiT., M.M. dan Kepala Dinas PPKB Hj. Mutmainah, S.E., M.M. di Hotel Swarna Dwipa Palembang, Rabu 03 Agustus 2022.

Menanggapi keberhasilan itu, Ketua TP. PKK Kabupaten OKU Timur dr. Sheila Noberta, Sp.A., M.Kes. menyampaikan rasa syukur dan mengapresiasi atas keberhasilan TP PKK Kabupaten OKU Timur atas raihan Juara I pada lomba IVA Test dan KB Tingkat Provinsi Sumsel. Beliau berharap kemenangan ini dapat semakin memotivasi seluruh tim yang terkait untuk bekerja lebih aktif untuk mencegah penyakit yang cukup berbahaya tersebut.

"Bersyukurlah ketika jiwa dan raga mendapatkan kesehatan dengan menerapkan pola hidup sehat sehari – hari. Karena kesehatan akan tampak berharga setelah kita kehilangannya oleh karena itu lebih baik mencegah daripada mengobati," imbuhnya.

Sementara itu Wakil Ketua Pokja 4 PKK Ener Azizah menyampaikan bahwa, perlombaan ini diselenggarakan dalam rangka HUT IBI Ke-71, adapun perlombaan yang diikuti adalah Lomba Inspeksi Visual Asam Asetat (IVA) Test dan KB yang diselenggarakan di Belitang pada tanggal 20 Juli 2022 dan alhamdulillah OKU Timur berhasil keluar sebagai juara I" tutupnya.MAN

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: