Honda

Babinsa Koramil 405-01/TT Hadiri Lomba Burung Kicau

Babinsa Koramil 405-01/TT Hadiri Lomba Burung Kicau

Babinsa Koramil 405-01/TT Hadiri Lomba Burung Kicau-Foto: Istimewa-Palpres.com

LAHAT, PALPRES.COM - Anggota Babinsa Koramil 405-01/Tebing Tinggi, Serma Idham menghadiri kegiatan perlombaan Burung Kicau yang diselenggarakan di Halaman Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Empat Lawang.

"Jumlah peserta sangat membludak sekali, baik dari Empat Lawang maupun kabupaten/kota tetangga lainnya, untuk mengikuti lomba tersebut yang dibuka oleh Sekda Empat Lawang, Fauzan Khoiri Denin AP MM," jelasnya mewakili Danramil Plh Danramil 405-01/Tebing Tinggi, Kapten CZI Gunawan, Senin (8/8/2022).

Hal ini, sambung dia, sangat positif sekali, dan mengapresiasi perlombaan tersebut untuk melihat kemampuan jenis burung yang ada.

"Berbagai jenis burung yang diperlombakan, tentunya akan menjadi daya tarik tersendiri bagi pencinta burung maupun masyarakat," beber Idham.

BACA JUGA:Cek Kebakaran Lahan, Ini yang Dilakukan Babinsa Koramil 405-05/Pendopo

Sementara itu, Bupati Empat Lawang, H Joncik Muhammad SSi SH MM MH melalui Sekda, Fauzan Khoiri Denin AP MM mengemukakan, perlombaan Burung kicau ini tentunya akan menjadi daya tarik dan kegiatan ini tentunya terus memberikan kontribusi positif.

"Untuk itulah, perhelatan seperti ini akan kontiyu digelar dan menjadi bagian dari proses pembelajaran dalam mempromosikan wisatawan burung kicau," bebernya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: