Honda

Tersangka Kasus Brigadir J Diumumkan Hari Ini, Mahfud Singgung Kasus Ryan

Tersangka Kasus Brigadir J Diumumkan Hari Ini, Mahfud Singgung Kasus Ryan

Mahfud MD-Foto: Ricardo/jpnn.com-

JAKARTA, PALPRES.COM - Menko Polhukam Mafud MD mengatakan tersangka untuk kasus Brigadir J diumumkan hari ini. Menurut Mahfud, kasus ini akan tuntas di tingkat polisi.

Pernyataan ini disampaikan melalui akun tweet @mohmahfudmd. Mahfud mengatakan, konstruksi hukum pembunuhan Brigadir J akan tuntas di tingkat polisi.

Dalam tweet itu, Mahfud MD mengatakan tersangka untuk kasus pembunuhan Brigadir J akan diumumkan hari ini.

Dia mengaku sudah lama memiliki impresi Polri yang hebat dalam penyelidikan dan penyidikan. Hal ini dilihat dari kasus mutilasi bisa diungkap.

BACA JUGA:Hari Ini, Kapolri Umumkan Tersangka Ketiga Kasus Kematian Brigadir J

"Kasus mutilasi yg mayatnya sdh terserak di berbagai kota sj bisa dibongkar. Ingat kasus Ryan?," tulisnya.

Dalam kesempatan itu, Mahfud juga menceritakan Ketua KNPI Haris Pertama yang dikeroyok di gang sempit. Saat itu tidak ada orang yang melihat pengeroyokan tersebut.

"Saya langsung kontak Kapolda Fadil, saya bilang Polri punya semua alat dan keahlian untuk menemukan mereka. Kapolda bilang siap dan tidak sampai 24 jam, para pengeroyok sudah ditangkap," ucap Mahfud.

Begitu juga dalam kasus pembunuhan Brigadir J, Mahfud mengaku sejak awal sudah yakin bisa diungkap asal dikawal dari ranjau geng pelaku.

BACA JUGA:Ternyata Penembak Brigadir J Bukan Hanya Bharada E, Siapa Saja?

"Sebab locus delictinya jelas di sebuah gedung, korban juga jelas, orang-orang yang ada di situ juga jelas. Bismillah dan Alhamdulillah tuntas. Ayo, kita kawal pengadilannya," tulisnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, kasus penembakan sesama polisi antara Bharada Richard Eliezer atau Bharada E dan Brigadir Nopriansyah Yosua Hutabarat atau Brigadir J yang terjadi di rumah dinas Irjen Ferdy Sambo semakin terungkap faktanya.

Muhammad Burhanuddin selaku pengacara Bharada E mengkukapkan tragedi penembakan yang terjadi hingga menewaskan Brigadir J.

BACA JUGA:Serda Ucok: Komando! Beri Kami Ruang Tangkap Pembunuh Brigadir J

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: