Honda

Anggota Babinsa Koramil 405-04/Ulu Musi Hadiri Rapat Lokakarya Lintas Sektor

Anggota Babinsa Koramil 405-04/Ulu Musi Hadiri Rapat Lokakarya Lintas Sektor

LOKAKARYA : Anggota Babinsa Koramil 405-04/Ulu Musi, menghadiri kegiatan lokakarya lintas sektor di UPTD Puskesmas Padang Tepong, Kecamatan Ulu Musi, Kabupaten Empat Lawang, Kamis (11/8/2022). -Foto : KORAMIL 405-04/ULU MUSI FOR PALPRES-

LAHAT, PALPRES.COM - Anggota Babinsa Koramil 405-04/Ulu Musi, Serda Andi dan Serda Rudi menghadiri kegiatan rapat lokakarya mini lintas sektoral di Unit Pelaksana Teknis Dinas (UPTD) Puskesmas Padang Tepong, Kecamatan Ulu Musi, Kabupaten Empat Lawang.

"Banyak yang dibicarakan pada rapat tersebut, tentunya ini akan menjadi masukan serta saran baik kepada pemerintah desa (Pemdes), Pemerintah Kecamatan (Pemcam) dan puskesmas itu sendiri," jelasnya mewakili Danramil 405-04/Ulu Musi, Kapten Inf Narko, Kamis (11/8/2022).

Dirinya menambahkan, dari lokakarya ini nantinya akan dihasilkan rumusan terkait persoalan kesehatan menjadi prioritas, keamanan dan program-program kader posyandu.

"Dari sinilah, kita dapat mengetahui sekaligus memahami apa-apa saja yang akan dikerjakan, sehingga bersinggungan dan bersinergitas dengan masyarakat, desa, pihak kecamatan, kesehatan dan unsur tripika," tegas Serda Andi.

BACA JUGA:Ketua BPD Panggil Kades Ulak Pandan, Babinsa Berpesan Hal Ini

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: