Honda

DPC Demokrat Lubuklinggau Siap Menangkan AHY

DPC Demokrat Lubuklinggau Siap Menangkan AHY

Ketua DPC Demokrat Lubuklinggau, H Taufik Siswanto--

LUBUKLINGGAU, PALPRES.COM - Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kota Lubuklinggau, H Taufik Siswanto menegaskan, jika pihaknya siap memenangkan Ketua Umum (Ketum) Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), untuk menjadi Presiden RI 2024.

Hal ini sudah menjadi komitmennya, sejak diamanatkan untuk menjadi ketau DPC Partai Demokrat Kota Lubuklinggau.

“Sebagai kader maka saya siap mengemban semua mandat DPP Partai Demokrat. Salah satunya memenagkan Ketum, AHY pada pilpres 2024 mendatang,” tegas Taufik.

Ketua Komisi III DPRD Kota Lubuklinggau ini juga memastikan, akan meng optimalkan semua potensi dan kekuatan kader yang ada untuk mewujudkan kembali kejayaan Partai Demokrat.

BACA JUGA:Ganjar dan AHY Tweet Jalan Santai di Twitter, Sudah Siap di Tahun Politik Nih?

“Pada kesempatan ini, saya mengajak bagi putra putri terbaik di Kota Lubuklinggau yang ingin bergabung baik dalam kepengurusan partai maupun Bacaleg 2024 dengan Partai Demokrat, silahkan karena terbuka untuk umum,” ajaknya.

“Demokrat harus selalu bersama dengan rakyat. Karena harapan rakyat, adalah perjuangan Demokrat,” tegasnya.

Sementara sebelumnya, Ketum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) memimpin langsung pendaftaran Partai Demokrat ke KPU. Ketua Umum Partai Demokrat itu segera bergerak cepat mempersiapkan mesin Partai Demokrat dalam menyongsong Pemilu 2024.

AHY mengumpulkan pimpinan dan pengurus Partai Demokrat dari seluruh Indonesia di daerah Puncak Bogor.

BACA JUGA:Yudha Mahyudin Siap Maju Pilwako Palembang 2024

Pertemuan bertajuk Leader’s Retreat Partai Demokrat ini dihadiri Majelis Tinggi, Dewan Kehormatan, Dewan Pertimbangan, Mahkamah Partai, para pengurus inti partai tingkat Pusat, dan juga Ketua DPD dari 34 Provinsi di seluruh Indonesia.

Dalam konsolidasi ini, Ketua Umum Partai Demokrat AHY menginstruksikan kepada para jajaran pimpinan Partai dan terutama kepada 34 ketua DPD Partai Demokrat di tingkat provinsi, untuk menghidupkan mesin politik dan memperkuat sumber daya manusia Partai Demokrat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: