Honda

64 Pasang Ikuti Lomba Gaple Gebyar Kemerdekaan

 64 Pasang Ikuti Lomba Gaple Gebyar Kemerdekaan

Para peserta Lomba Gaple Gebyar Kemerdekaan tengah adu skill dalam memainkan bidak gaple.-Wijdan-palpres.com

INDRALAYA.PALPRES.COM- Masih dalam rangka memeriahkan HUT RI ke-77, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Ogan Ilir menggelar lomba gaple antar OPD dan Instansi vertikal Pemkab Ogan Ilir di Gedung Serbaguna Pemkab lama.

Dalam ajang ini sebanyak 64 pasang peserta bersaing merebutkan hadiah berupa lemari es, hp, dan lain sebagainya, yang disiapkan pihak panitia dari Dinas Bapenda dan Perikanan.

Ketua Panitia Lomba Gaple Merry Darmawati mengungkapkan, para peserta ini dibagi menjadi empat pool yang akan memperebutkan hadiah menarik dari panitia.

"Kita ingin happy fun disini, jalin keakraban antar OPD dan juga lembaga vertikal lainnya yang turut memeriahkan lomba ini," ujar Kepala Dinas Bapenda Ogan Ilir ini.

BACA JUGA:Polsek Kelingi Buat Lomba Gaple, Hadiah Utama Kulkas

Sementara itu, Wakil Bupati Ogan Ilir, Ardani, yang membuka secara resmi perlombaan gaple Gebyar Kemerdekaan ini berharap, seluruh peserta dapat menjunjung tinggi sportifitas.

"Di samping mengenang jasa pahlawan, tugas kita mengisi kemerdekaan dan pembangunan serta berusaha memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat," tuturnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: palpres.com