Honda

HUT RI ke 77, Pj Bupati OKU Serahkan Piagam Penghargaan Gubernur

HUT RI ke 77, Pj Bupati OKU Serahkan Piagam Penghargaan Gubernur

HUT RI ke 77, Pj Bupati OKU Serahkan Piagam Penghargaan Gubernur--

BATURAJA, PALPRES.COM -Dalam puncak HUT RI ke 77 di Kabupaten OKU,  Pj Bupati OKU H Teddy Meilwansyah menyerahkan piagam penghargaan Gubernur Sumsel kepada Pemerintah Kabupaten (Pemkab) OKU yang telah berpartisipasi mengikuti kegiatan Jambore Paskibraka Provinsi Sumsel.

Dalam puncak HUT RI ke 77 yang di pusatkan di lapangan Ahmad Yani Baturaja, Pj Bupati OKU H Teddy Meilwansyah juga menyerahkan penyerahan hadiah juara lomba Desa tingkat Kabupaten OKU berupa Piagam Penghargaan.

Trophy dan Uang Pembinaan kepada pemerintah desa yang berhasil menjadi juara yakni juara 1 diraih Desa Mandala Kecamatan peninjauan, Juara 2 diraih Desa Batumarta 1 Kecamatan Lubuk Raja dan Juara 3 diraih Desa Margamulya Kecamatan Sinar Peninjauan.

Dalam upacara pengibaran bendera merah putih HUT RI ke 77 di Kabupaten OKU, dilaksanakan oleh Pj Bupati OKU H Teddy Meilwansyah  bersama Forkopimda OKU yang  di Kabupaten di pusatkan di Lapangan Ahmad Yani Baturaja, Rabu, (17/08/2022) yang dipimpin oleh Pj Bupati OKU selaku Insepktur Upacara.

BACA JUGA:Pj Bupati OKU Jadi Irup Upacara Hari Kemerdekaan

Sementara bertindak sebagai komandan upacara Kapten ARM Fauzi yang menjabat sebagai Danramil Kecamatan Peninjauan, dan  Perwira Upacara Kapten CPL Suwigyo yang menjabat sebagai Danramil Kecamatan Baturaja Timur.

Upacara bendera HUT RI ke 77 ini juga diikuti oleh  Ketua DPRD OKU, Dandim 0403 OKU, Kapolres OKU, Kajari OKU, Ketua Pengadilan Negeri Baturaja, Ketua Pengadilan Agama Baturaja, Wakil Ketua DPRD OKU, Para Anggota DPRD OKU, Sekda OKU, Para Asisten Setda OKU, Para Staf Ahli Bupati, Para Kepala OPD, Para Kabag.

Seluruh Camat, Lurah dan Kades Dalam Kota Baturaja, Ketua TP. PKK OKU, Legiun Veteran OKU, Para Pimpinan Perguruan Tinggi, Pimpinan BUMN/BUMD, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat serta Undangan Lainnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: