Honda

Pelebaran Akses Jalan, Babinsa Koramil 405-12/Kota Lahat Lakukan Ini

Pelebaran Akses Jalan, Babinsa Koramil 405-12/Kota Lahat Lakukan Ini

MUSYAWARAH : Anggota Babinsa Koramil 405-12/Kota Lahat, Koptu Jono Tri R, melakukan musyawarah bersama pemdes dan warga, untuk menjelaskan perihal surat hibah tanah, pelebaran akses jalan ke tiga desa, Sabtu (20/8/2022). -Foto : KORAMIL 405-12/KOTA LAHAT FOR PALPRES-

LAHAT, PALPRES.COM - Rencana akan dilebarkannya akses jalan dari Desa Makartitama menuju Ulak Mas dan Giri Mulya, Kecamatan Kota Lahat, maka, Anggota Babinsa Koramil 405-12/Kota Lahat, Koptu Jono Tri R bersama-sama pemerintah desa (Pemdes) melakukan musyawarah.

"Tujuannya, agar warga yang memiliki lahan yang terkena pelebaran jalan, untuk dibuatkan surat hibah pada saat program karya bakti Kodim 0405/Lahat," ungkapnya mewakili Danramil 405-12/Kota Lahat, Kapten Inf Mardianto, Sabtu (20/8/2022).

Untuk itulah, sambung dia, memberikan penjelasan terkait hal tersebut kepada masyarakat Desa Giri Mulya, agar mereka mau menghibahkan untuk pelebaran akses jalan.

"Ini semua memperlancar transportasi, sehingga hasil bumi dari desa bisa dibawa dengan kendaraan lebih besar, dan tidak menemui persoalan," tegas Jono Tri R.

BACA JUGA:Danramil 405-12/Kota Lahat Letakkan Batu Pertama Akses Jalan Setapak

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: