Honda

Oknum Anggota Dewan Memukuli Perempuan, Deddy Corbuzier: Kayak Ibu-ibu Kompleks Berantem

Oknum Anggota Dewan Memukuli Perempuan, Deddy Corbuzier: Kayak Ibu-ibu Kompleks Berantem

Master Deddy Corbuzier-Instagram/mastercorbuzier-jpnn.com

JAKARTA, PALPRES.COM – Kasus pemukulan seorang wanita di SPBU Dermang Lebar Daun, Palembang, oleh oknum anggota DPRD Palembang, ternyata juga mendapat perhatian dari Deddy Corbuzier.

Dalam akun instagramnya mastercorbuzier, Deddy mengatakan dia awalnya melihat ada video yang katanya oknum anggota DPR mukuli perempuan di SPBU.

“Setelah saya lihat videonya, saya kesal sekali,” ungkap Deddy.

Menurut Deddy, keselnya bukan karena oknum anggota DPR mukuli perempuan.

BACA JUGA:Anggota DPRD Kota Palembang Ditangkap, Jadi Tersangka Pemukulan Wanita

 
 
 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Deddy Corbuzier, Ph.D (@mastercorbuzier)

Karena, lanjutnya, memang salah memukuli perempuan.

“Tapi bukan karena anda mukulin perempuan, tapi karena anda mukulin perempuan kayak perempuan juga, jadi kayak ibu-ibu kompleks berantem,’’ tukas Deddy.

 

Ditetapkan tersangka 

Meskipun telah menyampikan perminta maaf pada korban, oknum anggota DPRD Palembang pemukul wanita di SPBU ditetapkan menjadi tersangka oleh pihak kepolisian.

Penetapan jadi tersangka DPRD Palembang pemukul wanita di SPBU Demang Lebar Daun, Kecamatan Ilir Barat (IB) I diungkapkan oleh Kapolrestabes Palembang Kombes Pol Mokhamad Ngajib.

“Penetapan Syukri Zen sebagai tersangka berdasarkan hasil pemeriksaan barang bukti dan 5 saksi serta hasil visum,” jelas Kombes Pol Mokhamad.

Pemukulan oleh anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Palembang Komisi I periode 2019-2024 dari dapil VI Syukri Zen (66) terhadap wanita di SPBU tersebut terjadi pada Jumat 5 Agustus 2022 lalu dan korban mengalami luka-luka.

"Setelah dapat hasil visumnya, kami melihat korban mengalami luka-luka, itulah dijadikan dasar menjadikan penyelidikan," kata Kombes Pol Mokhamad di ruang kerjanya, Kamis 25 Agustus 2022. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: