Honda

Bobol Kantor Polindes di Musirawas, 2 Remaja Pengangguran Diamankan

Bobol Kantor Polindes di Musirawas, 2 Remaja Pengangguran Diamankan

Dua Remaja pengangguran masih dibawah umur diamankan Polsek Jayaloka. -Foto: Istimewa-

MUSIRAWAS, PALPRES.COM- Reskrim Polsek Jayaloka berhasil mengamankan 2 remaja pengangguran yang berstatus dibawa umur berinisial AS (15) dan DS (16) warga Kecamatan Sukakarya, Kabupaten Musirawas, Provinsi Sumatera Selatan. 

Keduanya, di tangkap di Lorong Biaya Desa Sugihwaras karena melakukan pencurian dengan membobol pintu Polindes Desa Bangun Rejo, Kecamatan Sukakarya, Jumat (26/8/2022) sekitar pukul 12.30 WIB.

Para tersangka ditangkap sesuai dengan Lp/B- 04/ VIII/2022/Sumsel/Mura/Sek Jayaloka, 15 Agustus 2022, dengan korban Amrullah (36).

Peristiwa terjadi Minggu (14/8/2022) sekitar pukul 11.00 wib Di Polindes Desa Bangun Rejo Kecamatan Sukakarya Kabupaten Mura yang mana para pelaku melakukan perkara Ini. Dengan cara membuka fentilasi pintu kemudian ke dua pelaku membuka pintu belakang Polindes. Lalu pelaku mengambil Handphone VIVO Y12, celengan atau tabungan Kaleng, dan Casan HP. Kemudian Ke dua pelaku membawanya pergi. Kerugian ditaksir sebesar Rp.2,8 juta.

Kapolres Mura, AKBP Achmad Gusti Hartono, S.ik didampingi Kasat Reskrim, AKP Dedi Rahmad Hidayat, SH beserta Kapolsek Jayaloka Iptu P Malau, SH mengatakan setelah dilakukan penyelidikan oleh unit Reskrim dan anggota Pos Pol Sukakarya.

"Anggota mendapat informasi dari masyarakat bahwa yang di duga pelaku berada di Lorong Buaya Desa Sugihwaras, selanjutnya kanit Reskrim langsung mengejar dan menangkap mereka, " jelasnya. 

Kemudian keduanya berhasil ditangkap dengan tanpa perlawanan.

"Setelah yang diduga pelaku berhasil ditangkap lalu unit Reskrim Polsek Jayaloka bersama anggota Pos Pol Sukakarya Selanjutnya tersangka dan barang bukti diamankan di Polsek Jayaloka, " tukasnya. LEK

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: