Honda

Ratusan Pelari Taklukan Lintasan Linggau Ngelong 10 KM

Ratusan Pelari Taklukan Lintasan Linggau Ngelong 10 KM

Ratusan pelari dari 13 provinsi taklukkan lintasan linggau ngelong 10 km-Foto: Frans Kurniawan/palpres.com-

LUBUKLINGGAU, PALPRES.COM - Ratusan pelari taklukan lintasan lari Linggau Ngelong Run 10 KM yang berlangsung di Kota Lubuklinggau, Provinsi Sumatera Selatan, Ahad 4 September 2022.

Event tersebut diikuti peserta dari 13 Provinsi di Indonesia. Dan diikuti pula peserta lokal. Dengan lintasan star dari depan lapangan kurma Masjid Agung As Salam Lubuklinggau dan finish di Taman Olahraga Silampari (TOS).

Pelari putra asal Sumatera Barat (Sumbar) berhasil meraih juara 1 umum putra. Sedangkan juara 1 umum putri diraih Eva Desyana dari Bandung.

Sebelumnya, lomba lari Linggau Ngelong Run 10 KM dilepas oleh Asisten III Bidang Administrasi Umum Kota Lubuklinggau, Herdawan.

BACA JUGA:Lari Karung Pake Helm hingga Voli Berdaster dan Kenakan Sarung

"Selamat bertanding, jaga ketertiban, serta jagalah sportivitas," ungkapnya.

Berikut juara lomba lari 10 KM yakni kategori umum putra juara 1 diraih Fajar Hidayat pelari asal Sumatera Barat. Juara 2 oleh Asep Saefudin pelari asal Lampung dan juara 3 diraih Jauhari Johan pelari asal Palembang.

Sedangkan juara umum untuk kategoti putri juara 1 diraih Eva Desyana dari Bandung. Lalu juara 2 oleh Dwi Tiansi asak Jambi dan juara 3 Ivonee H Etti asal Banten.

Sementara itu Walikota Lubuklinggau, H SN Prana Putra Sohe beberapa waktu lalu mengatakan adanya sejumlah rangkaian kegiatan digelar di Kota Lubuklinggau sebagai ajang pemanasan untuk menyongsong program Ayo Ngelong ke Lubuklinggau tahun 2023.

BACA JUGA:Wako Minta Gaungkan ‘Ayo Ngelong Ke Lubuklinggau’

"Saya berharap pada 2023 nanti, banyak agenda yang diadakan di Kota Lubuklinggau. Kepada para UMKM harus dapat mengelola produk durennya, agar lebih menarik serta meramaikan 2023 dengan berbagai kegiatan," pungkasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: