Honda

Yamaha Berikan Kejutan ke Pelanggan di Momen Harpelnas

Yamaha Berikan Kejutan ke Pelanggan di Momen Harpelnas

PT Thamrin Brothers Yamaha juga mempersembahkan kejutan spesial pengantaran unit oleh Cek Raisha Bari untuk Azalia Putri selaku konsumen motor Fazzio.--Istimewa/palpres.com

PALEMBANG, PALPRES.COM- Keseruan Hari Pelanggan Nasional 2022 berlangsung di seluruh jaringan resmi Yamaha di Indonesia. 

Berbagai program menarik baik online maupun offline dilaksanakan sebagai bentuk apresiasi kepada para pelanggan setia Yamaha di momen spesial ini.

Konsumen antusias ambil bagian dalam sejumlah aktivitas kreatif yang dirancang Yamaha di banyak titik di Tanah Air. 

“Semarak Hari Pelanggan Nasional tahun ini bersama Yamaha dan para pelanggan setianya sangat terasa di berbagai wilayah di Sumatera Selatan dan Bengkulu. Ada banyak kegiatan dan program menarik yang telah dimanfaatkan oleh konsumen. Hal ini pun sejalan dengan tema Yamaha di Hari Pelanggan Nasional ini, “Ties in A new Age”, kami ingin selalu terhubung dengan konsumen agar dapat menikmati produk dan layanan kami untuk mendukung aktivitas berkendara harian maupun hobi mereka,” ungkap Billy Leonardi General Manager Yamaha Thamrin.

BACA JUGA:Yamaha Rangkul Generasi Muda Lewat Fazzio Youth Project di Seluruh Indonesia

Dari semarak Hari Pelanggan Nasional di area Palembang, banyak kejutan diberikan mulai dari pelayanan service di dealer Yamaha A Rivai yang memberikan pengalaman creambath gratis untuk konsumen.

Lalu ada free welcome drink and snack dan berkesempatan mendapatkan 10 oli gratis serta berhak mendapat hadiah undian seperti Mi Band 6. 

Selain itu, PT Thamrin Brothers Yamaha juga mempersembahkan kejutan spesial pengantaran unit oleh Cek Raisha Bari untuk Azalia Putri selaku konsumen motor Fazzio

“Saya sangat senang dengan pelayanan dan kejutan spesial untuk saya hari ini. Semoga Yamaha Thamrin terus memberikan pelayanan terbaik untuk konsumennya. Sukses terus untuk Thamrin Brothers Yamaha,” ungkap Azalia. 

BACA JUGA:Makin Marak Petualangan Outdoor Modern Lifestyle Gunakan Motor Sport, Yamaha XSR 155 Patut Dicoba

PT Thamrin Brother Yamaha akan selalu berkomitmen memberikan pelayanan paripurna untuk pelanggan Yamaha di Sumatera Selatan dan Bengkulu sejalan dengan motto Yamaha, Tumbuh Memberi Makna. 

“Selamat Hari Pelanggan Nasional 2022, Kami akan selalu setia melayani anda, karena anda istimewa,” jelasnya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: