Honda

Fraksi Golkar Ogan Ilir Gencar Sosialisasikan Airlangga Hartarto

Fraksi Golkar Ogan Ilir Gencar Sosialisasikan Airlangga Hartarto

Fraksi Golongan Karya (Golkar) tak henti-hentinya mensosialisasikan Ketua Umum Golkar, Airlangga Hartarto yang digadang-gadang akan mencalonkan diri sebagai Presiden Indonesia.-Widjan-Palpres.com

INDRALAYA, PALPRES COM- Fraksi Golongan Karya (Golkar) tak henti-hentinya mensosialisasikan Ketua Umum Golkar, Airlangga Hartarto yang digadang-gadang akan mencalonkan diri sebagai Presiden Indonesia.

Sosialisasi tersebut berupa turun langsung kelapangan melakukan pendekatan dengan masyarakat dengan membawa sambako berupa, mie, minyak, gula, beras berlambangkan Foto Airlangga Hartarto.

Fraksi Golkar tetap solid mendukung Airlangga Hartarto, untuk mensukseskannya maju dalam Pemilihan Presiden tahun depan,” ujarDPDnya, Senin 19 September 2022.

Kader senior Golkar ini juga mengaku, pihaknya cepat tanggap dalam membantu masyarakat terdampak musibah, baik kebakaran, banjir, maupun angin puting beliung.

BACA JUGA:1.046 Honorer Akan Ditetapkan Petugas P3K Pemkab Ogan Ilir

BACA JUGA:Indra Rusadi Harahap Terpilih jadi Ketua HIPMI Kota Palembang

“Alhamdulillah kita tetap konsisten memberikan bantuan kepada korban terdampak musibah, dan Insya Allah kegiatan ini rutin kita lakukan,” imbuh Anggota Dewan Dapil Muara Kuang, Rambang Kuang, dan Payaraman ini.

Baru-baru ini, pihaknya melakukan panen raya padi di daerah Pemulutan. 

“Kami selalu dekat dengan rakyat, dan Insya Allah selalu dekat dan berbagi kebahagiaan dengan masyarakat,” tukasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: palpres.com