Honda

Tatapan Terkejut Lesty Kejora saat Ditanya Sang Suami Soal Perselingkuhan

Tatapan Terkejut Lesty Kejora saat Ditanya Sang Suami Soal Perselingkuhan

Lesty Kejora dan Rizky Billar-instagram-Instagram @lestykejora

PALEMBANG,PALPRES.COM- Video lawas pedangdut Lesty Kejora dan suami, Rizky Billar kembali muncul di media sosial setelah pasangan ini dikabarkan cekcok yang berbuntut pada pelaporan Lesty ke kantor Polisi pada Rabu 28 September 2022. 

Dalam video yang berdurasi lebih kurang satu menit itu, Rizky Billar bertanya kepada sang istri Lesty Kejora terkait perselingkuhan. 

"Apakah kamu memaafkan dan menerima kembali jika aku berselingkuh,"tanya Rizky Billar kepada Lesty. 

Lesty yang berada di sebelah Rizky Billar itu langsung menatap sang suami dengan pandangan kaget dan khawatir. Lesty pun langsung menjawab tidak. 

BACA JUGA:Mengejutkan, Rizky Billar Mengaku Selama Berumah Tangga dengan Lesty Tidak Pernah Ribut

"Nggak, karena itu urusannya sudah lain kan. Kan maksudnya kalau sudah selingkuh itu sudah nggak bisa (ditoleransi). Berarti itu ada masalah lain dari kedua belah pihak kalau sebelahnya berani berselingkuh,"ungkap Lesty. 

Lesty pun kembali menegaskan jika dia tidak mentolerir bila pasangannya berselingkuh. "Kalau aku sih berkomitmen untuk tidak (menerima kembali), nggak akan pernah mau memberikan kesempatan,"tegas Lesty Billar. 

Sebelumnya pedangdut jebolan pencarian bakat Lesty Kejora melaporkan suaminya sendiri ke Polres Jakarta Selatan. 

Berdasarkan informasi yang didapatkan dari Polres Jakarta Selatan, Lesty Kejora melaporkan Rizky Billar atas tindakan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang dialaminya.

 BACA JUGA:Lesti Kejora Jalani Visum di Polres Jakarta Selatan, Polisikan Rizky Billar Kasus KDRT

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Endra Zulpan menyampaikan penyebab terjadinya KDRT di rumah tangga Rizky Billar dan Lesty Kejora dipicu adanya perselingkuhan yang dilakukan oleh Rizky Billar dan diketahui oleh Lesty. 

"Awalnya korban Lesty ini mengetahui suaminya Rizky Billar itu selingkuh di belakang. kemudian, korban Lesty Kejora minta ke suami dipulangkan saja ke rumah orang tuanya, disitu terlapor ini emosi,"ungkap Kombes Endra.

Saat itulah diduga KDRT terhadap Lesty terjadi. 

"Saat terlapor ini emosi, dia berusaha mendorong korban dan membanting korban ke kasur,"jelas Kombes Endra. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: